Turnamen Voli Piala Perjuangan Hattrick Berlangsung di Kota Tangerang

Turnamen Voli Piala Perjuangan Hattrick Berlangsung di Kota Tangerang
HUT PDI-P ke-50, Turnamen Voli Piala Perjuangan Hattrick Dibuka 14 -16 Januari 2023. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 50 tahun, DPC PDIP Kota Tangerang menggelar turnamen bola voli putra dan putri.

Turnamen bertajuk Piala Perjuangan Hattrick tersebut berlangsung di Lapangan Puri Megah RW 11, Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dari tanggal 14 hingga 16 Januari 2023 mendatang dengan sistem gugur.

Ketua Badan Pemberdayaan Ekonomi Kreatif PDIP Kota Tangerang, Bambang Suwondo mengatakan, turnamen ini dalam rangka merayakan HUT PDI-P yang ke 50 tahun.

Turnamen Voli Piala Perjuangan Hattrick Berlangsung di Kota Tangerang
Tim Voli Putri Piala Perjuangan Hattrick

“Piala Perjuangan Hattrick digelar dengan harapan PDIP menang untuk ketiga kalinya dalam Pemilu mendatang,” ujar Bambang, Sabtu (14/1/2023).

Ia menambahkan, bahwa turnamen bola voli ini juga sebagai bukti dekatnya PDIP dengan wong cilik dan voli semakin dicintai oleh masyarakat, khususnya kaum milenial.

“Ini sebuah bukti kalau PDIP dekat dengan wong cilik, semoga bola voli ini semakin dicintai di Kota Tangerang, khususnya kaum milenial,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, rangkaian HUT ke 50 PDIP gelorakan kemenangan tiga kali berturut-turut.

“Terima kasih Pak Bambang yang selalu memberikan semangat. Terima kasih juga kepada tokoh masyarakat yang dair meramaikan dan mensukseskan turnamen bola voli ini. Selain bola voli nantinya juga akan ada catur, senam, futsal dan lain-lain,” ujar Gatot.

Tak lupa ia juga mengajak kader dan masyarakat yang hadir tetap jaga kerukunan di Kota Tangerang, perbedaan warna biasa, bersaing dengan sehat dan berjuang untuk kebaikan.

“Tetap jaga kekompakan di bawah komando Ibu Ketum, sebagai kader partai disiplin loyal ikhlas siapa yang ditetapkan wajib kawal, sukseskan dan menangkan,” tegas Gatot.

Di lokasi yang sama, Ketua PBVSI Kota Tangerang, Ngadino mengaku mensupport kegiatan turnamen bola voli tersebut.

“Tentunya kami PBVSI Kota Tangerang sangat mensupport kegiatan ini, semoga dari turnamen ini dapat juga melahirkan atlit-atlit bertalenta di Kota Tangerang,” ungkap Ngadino.

Selain itu tambah dia, turnamen bola voli Piala Perjuangan Hattrick ini juga dapat menjaring atlit voli yang nantinya akan dipertandingkan pada semua event untuk Kota Tangerang.

“Pastinya dapat menjaring club yang mempunyai potensi menonjol, agar bisa dipertandingkan di setiap event untuk kota tangerang,” pungkas Ngadino.