Tuan Rumah Porprov, Sachrudin Pastikan Segala Kebutuhan Terakomodir Dengan Baik

Tuan Rumah Porprov, Sachrudin Pastikan Segala Kebutuhan Terakomodir Dengan Baik
Wakil Wali Kota Sapa Atlet Futsal Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com ("/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Perhelatan Pesta Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang akan digelar di Kota Tangerang pada 20 hingga 29 November 2022 mendatang.

Untuk itu, sebagai tuan rumah Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya mensukseskan gelaran olahraga bergengsi se-Banten itu.

Monitoring terus digencarkan mulai dari venue, fasilitas hingga kesiapan segala kebutuhan dapat terakomodir secara baik dan optimal.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi sejumlah pejabat Kecamatan Cibodas dan Jatiuwung meninjau beberapa venue pertandingan yang ada di wilayah Kecamatan Cibodas, Rabu (9/11/2022).

Sachrudin meminta kepada pihak pengelola dan sejumlah camat dan lurah untuk bisa melakukan double check kesiapan venue secara lebih mendetail agar saat pelaksanaan semua kebutuhan dapat terfasilitasi.

“Ini sudah rapih, tapi saya minta koordinasi kembali khususnya kepada cabor agar di cek kembali lebih teliti dan detail,”

“Mumpung masih ada waktu, kita optimalkan dan maksimalkan,” jelas wakil saat meninjau Lapangan Sepak Bola di kawasan PT. Roda Prima Lancar (RPL) Kelurahan Jatiuwung.

Dalam tinjauannya ke Venue Pertandingan Futsal di kawasan tersebut, Sachrudin juga sempat menyapa para atlet Futsal Putri Kota Tangerang yang tengah berlatih mempersiapkan pertandingan di ajang Porprov VI mendatang.

“Maksimalkan latihannya, target kita Emas untuk Futsal Putri,” ujarnya.

“Mudah-mudahan semua bisa berjalan sesuai rencana,” pungkas wakil