- Advertisement -

TOP! Penerapan Sistem Kinerja ASN, Pemkot Tangerang Raih 7 Penghargaan

TOP! Penerapan Sistem Kinerja ASN, Pemkot Tangerang Raih 7 Penghargaan
Pemkot Tangerang Raih 7 Penghargaan Kinerja ASN. Senin, (29/8). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)
- Advertisement -

KOTA TANGERANG, Pelitabanren.com – Pemerintah Kota Tangerang mendapat 7 penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat. Penghargaan diterima Pemkot Tangerang dalam acara penyerahan Penghargaan BKN Awards dan Kanreg III BKN Awards Tahun 2022.

Diberikan kepada Pemerintah Daerah Provinsi Banten dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di wilayah Banten bertempat di Pendopo Gubernur Banten, Serang, Senin (29/8/2022).

7 penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Kepala BKN Pusat Supranawa Yusuf dan Kepala Kanreg III BKN Bandung Tauchid Djatmiko kepada Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah.

- Advertisement -

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menjabarkan 7 penghargaan yang diraih oleh Pemkot Tangerang dalam acara tersebut adalah, 3 penghargaan Tingkat Nasional dari BKN Pusat yaitu peringkat pertama kategori Penilaian Kompetensi, kategori Implementasi Manajemen ASN Terbaik dan Special Mention Pilot Project SIASN dan 4 penghargaan Tingkat Regional dari Kanreg III BKN Wilayah Banten.

“4 penghargaan yang diraih yaitu peringkat kedua Kategori Ketaatan Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria (NSPK) manajemen ASN kemudian Peringkat kesatu Kategori Integrasi Sistem Informasi, Peringkat ketiga Kategori Pelayanan Kenaikan Pangkat, dan Penghargaan Khusus Kategori Piloting SIASN Pelayanan Kenaikan Pangkat,” jabar Arief

Dalam capaian yang diraih, Arief mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh BKN pusat maupun Kanreg III BKN wilayah Banten.

“Capaian ini tentu atas kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang khususnya Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang telah membuat sistem untuk memudahkan dan percepatan administrasi ASN,” tutur Arief.

Penghargaan ini tentunya tidak lepas dari sistem manajemen kepegawaian yang sudah terintegrasi dengan sistem BKN termasuk juga berbagai aplikasi kepegawaian yang telah berhasil dikembangkan oleh pemkot Tangerang seperti aplikasi absen online dan aplikasi e-kinerja.

“Penghargaan hanyalah sasaran antara, manfaat dari sistem yang dibuatlah yang menjadi target kita agar data kepegawaian terdigitalisasi dengan baik, semoga Pemkot Tangerang bisa lebih baik lagi kedepannya” pungkas Wali Kota Tangerang.

- Advertisement -
Exit mobile version