Program TMMD 105 Kodim 0510/Trs Bangun Segala Aspek

Program TMMD 105 Kodim 0510/Trs Bangun Segala Aspek
TMMD Non Fisik di Sekolah SMA/SMP PGRI sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KABUPATEN , Pelitabanten.com — Program 105 merupakan program unggulan dalam membantu Pemerintah Daerah dalam membangun segala aspek dari mulai pembangunan Fisik berupa pembuatan jalan, Merehab (Memperbaiki) Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Merehab Tempat-Tempat Ibadah.

Sementara, untuk pembangunan non fisik melalui penyuluhan-penyuluhan yang di lakukan tim yang yerdiri dari, Kepolisian, Dinas , Dinas Pertanian dan Universitas.

TMMD 105 Kodim 0510/Trs Bangun Segala Aspek
TMMD Non Fisik. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Untuk TMMD Reguler 105 Kodim 0510/Trs berlokasi di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dan untuk TMMD Non fisik Koramil 11/Pasar Kemis mendapat bagian hari Senin tanggal 15 Juli 2019 mendatang,” kata Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Kav Sjahrul Asari yang mendapatkan tugas dari Danaatgas TMMD 105 Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk mensupport TMMD Non Fisik perlunya ada kesiapan yang matang. “Hari ini Koramil 11/Pasar Kemis menyiapkan lokasi TMMD Non Fisik di SMA/SMP PGRI sindang Sono Kecamatan untuk peserta dari -siswi SMA/SMP PGRI dan masyarakat sekitar 60 orang,” jelasnya.

Persiapan yang di lakukan berupa penataan kursi-kursi baik untuk peserta dan Nara Sumber ()

Exit mobile version