Program TMMD 105 Kodim 0510/Trs Bangun Segala Aspek

    Program TMMD 105 Kodim 0510/Trs Bangun Segala Aspek
    TMMD Non Fisik di Sekolah SMA/SMP PGRI sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

    KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com 105 merupakan program unggulan TNI dalam membantu Pemerintah Daerah dalam membangun segala aspek dari mulai pembangunan Fisik berupa pembuatan jalan, Merehab (Memperbaiki) Tidak Layak Huni (RTLH) dan Merehab Tempat-Tempat Ibadah.

    Sementara, untuk pembangunan non fisik melalui penyuluhan-penyuluhan yang di lakukan tim Satgas yang yerdiri dari, Kepolisian, Dinas , Dinas Pertanian dan Universitas.

    TMMD 105 Kodim 0510/Trs Bangun Segala Aspek
    TMMD Non Fisik. Pelitabanten.com (Dok.Ist)

    “Untuk TMMD Reguler 105 Kodim 0510/Trs berlokasi di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dan untuk TMMD Non fisik Koramil 11/ mendapat bagian hari Senin tanggal 15 Juli 2019 mendatang,” kata 11/Pasar Kemis Kapten Kav Sjahrul Asari yang mendapatkan tugas dari Danaatgas TMMD 105 Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

    Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk mensupport TMMD Non Fisik perlunya ada kesiapan yang matang. “Hari ini Koramil 11/Pasar Kemis menyiapkan lokasi TMMD Non Fisik di Sekolah SMA/ PGRI sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya untuk peserta dari siswa-siswi SMA/SMP PGRI dan masyarakat sekitar 60 orang,” jelasnya.

    yang di lakukan berupa penataan kursi-kursi baik untuk peserta dan Nara Sumber (pendim 0510/Trs)