Tingkatkan Keahlian, Humas PKS se-Banten Hadiri Public Relation Summit di Kota Serang

Tingkatkan Keahlian, Humas PKS se-Banten Hadiri Public Relation Summit di Kota Serang
Humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Banten saat menghadiri Public Relation (PR) Summit di kantor DPD PKS Serang, (dok ist)

SERANG, Pelitabanten.com  –– Humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Banten menghadiri Public Relation (PR) Summit yang diadakan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten, di Kantor DPD PKS Kota Serang, Sabtu hingga Minggu, (29-30/10/2022).

Ketua Bidang Humas DPP PKS, Ahmad Mabruri mengatakan, salah satu tujuan PR Summit adalah untuk meningkatkan keahlian yang dimiliki setiap Sumber Daya Manusia (SDM) Humas PKS.

“Kerja-kerja humas saat ini kompleks tugasnya. Tidak perlu ahli-ahli sekali. Yang penting mengetahui bagaimana kerja kerja media sosial,” katanya saat memberikan sambutan.

Pria yang biasa disapa Cing Mabruri ini mengungkapkan, bahwa humas menjadi gerbang utama bagi orang lain untuk mengetahui sebuah organisasi.

“Menjadi seorang humas harus mengetahui semua hal dan harus menjadi pembelajar yang cepat,” ungkapnya.

Selain Kabid Humas DPP, acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPW PKS Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi dan Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten, Kusuma Nirmala.

Gembong dalam sambutannya menegaskan bahwa humas adalah garda terdepan di era digitalisasi.

“Salah satu tugas humas adalah menayangkan kegiatan yang dilaksanakan oleh PKS,” kata anggota DPRD Provinsi Banten itu.

Sementara itu Kabid Humas DPW PKS Banten, Kusuma mengatakan kepada peserta agar mengikuti kegiatan summit ini dengan baik.

“Serap semua materi sebagai bekalan dalam menghadapi era digitalisasi,” pungkasnya.(rls)