Tim Saber Target Menangkan Arief – Sachrudin 90 Persen dan Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Tim Saber Target Menangkan Arief - Sachrudin 90 Persen dan Tingkatkan Partisipasi Pemilih

KOTA , Pelitabanten.com – Tim Saber ( – Sachrudin Bergerak) dibentuk untuk memenangkan pasangan Arief – Sachrudin dalam Pilkada Kota Tangerang 2018 dan meraup suara mencapai 90 persen. Tim Saber tersebar di 13 dan 104 dan membentuk relawan sampai tingkat RW.

Ketua Dewan Pembina Tim Saber, Turidi Susanto menegaskan hal itu saat pengurus Tim Saber tingkat kota dan kecamatan sekota Tangerang di Jl Panglima Polim, , Kecamatan Cipondoh, Sabtu malam 17 Februari 2018.

Selain itu juga, sambung Turidi Susanto, Tim Saber untuk menggerakkan berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Tim Saber bergerak untuk meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilkada. Sehingga diharapkan tingkat partisipasi pemilih dalam Pilkada Kota Tangerang melebihi 70 persen,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Gerindra ini.

Tim Saber, tambah Turidi Susanto, tidak akan berhenti sampai Pilkada Kota Tangerang. Tim Saber akan terus bergerak dan mengawal sampai ke pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019.

Tim Saber — Arief Sachrudin Bergerak — dilantik oleh dan Sachrudin dibarengi dengan istighosah dan tablig Akbar dengan menghadirkan da’ Habib Ahmad Al Habsy dan dihadiri pula ribuan masyarakat.

Dalam pidato pelantikan Tim Saber, Arief R Wismansyah mengatakan tahun 2018 ini akan melaksanakan pesta pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Saya bersama pak Sachrudin melantik Tim Saber yang akan berjuang bersama seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk kemenangan dan kemajuan Kota Tangerang,” jelas Arief penuh semangat.

Ditegaskannya, pergerakan Tim Saber untuk mengajak seluruh masyarakat kota Tangerang mensukseskan Pilkada yang santun dan berintegritas guna kemajuan Kota Tangerang.

Tim Saber di tingkat kecamatan, lanjut Arief bisa mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk mengantarkan kemajuan kota.

“Kota ini amanah bagi kita semua untuk sama-sama dibangun dan dimajukan. Semoga Allah jadikan Kota Tangerang sebagai kota Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur,” jelas Arief.

Ia berharap pesta demokrasi 2018 ini menjadi kemenangan masyarakat Kota Tangerang.

Sementara itu Sachrudin dalam amanatnya mengatakan kemenangan Arief – Sachrudin dalam Pilkada 2018 adalah kemenangan masyarakat Kota Tangerang.

Dikatakan Sachrudin, pembentukan Tim Saber ini dibarengi dengan istighosah Akbar.

“Semoga semua diberkahi oleh Allah untuk membenahi lingkungan Kota Tangerang agar masyarakat dapat hidup aman dan nyaman,” ujar Sachrudin.

Sementara itu Habib Ahmad Al Habsy dalam tausiah istighosah menjelaskan, jadi pemimpin harus punya duit. Yakni doa, usaha, ikhlas dan tawakal.

Uraian Duit ini, kata Habib Ahmad Al Habsy telah melekat dalam diri Arief R Wismansyah dan Sachrudin.***