News Kabupaten Tangerang Terkait Pertandingan Persahabatan Sepak Bola, Kades Caringin Minta Maaf Kepada Semua Pihak

Terkait Pertandingan Persahabatan Sepak Bola, Kades Caringin Minta Maaf Kepada Semua Pihak

Terkait Pertandingan Persahabatan Sepak Bola, Kades Caringin Minta Maaf Kepada Semua Pihak
Keterangan foto: Tiga Pilar Desa Caringin, (Dok Ist)
Hari Guru Dinkes Tangsel

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Terkait adanya pertandingan persahabatan sepak bola antara Cirarab FC vs Caringin FC yang digelar dilapangan lapangan alun-alun Kecamatan Legok pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 telah menimbulkan insinden.

Atas kejadian tersebut Kepala Desa Caring Supriyadi, memohon maaf kepada semua pihak, dirinya menjelaskan bahwa pertandingan persahabatan itu tanpa sepengetahuan Kepala Desa dan Muspika Kecamatan Legok.

” Saya atas nama Kepala Desa Caringin mohon maaf kepada Muspida Kabupaten Tangerang, Muspika Kecamatan Legok serta warga masyarakat atas adanya pertandingan persahabatan itu,” ungkapnya. Minggu (23/10)

Dirinya juga menjelaskan bahwa pertandingan persahabatan tersebut tidak mengantongi ijin baik dari Desa maupun dari muspika serta saat itu juga pertandingan persahabatan tersebut di hentikan,”jelas Supriyadi dengan sapaan akrab Ipang.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Desa Caringin Haerul Indra selaku Ketua panitia pertandingan mengatakan, bahwa pertandingan tersebut dirinya mengakui tidak mengantongi ijin, Haerul juga berjanji akan membantu pemerintah dalam mensukseskan program Vaksinasi.” Pungkasnya.