Terkait Pembangunan Desa Sukamulya TA 2022-2023 Yang di Soal LSM, Ini Kata PJ Kades Sukamulya

Terkait Pembangunan Desa Sukamulya TA 2022-2023 Yang di Soal LSM, Ini Kata PJ Kades Sukamulya

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com-Pemdes Sukamulya Kecamatan Sukamulya melaksanakan pembangunan pada tahun anggaran 2022-2023 semuanya sudah di realisasikan dimasa kepemimpinan kepala desa almarhum H.Nawawi.

Subki selaku Pj,Kepala Desa Sukamulya mengatakan ” Alhamdulillah pada era masa kepemimpinan beliau semua kegiatan sudah di realisasikan dengan baik saya sudah melakukan pengecekan ke lokasi beserta staf saya ” ujarnya . Rabu 22/05/2024.

Lebih lanjut Subki mengatakan kepada media Pelitabanten.com ” Saya selalu kooperatif baik dengan teman-teman media dan LSM semua sudah Saya anggap mitra .

Tentunya dalam hal in, kemitraan hal yang positif guna meningkatkan sinergitas baik pemerintahan desa dengan rekan – rekan kontrol sosial yang selalu aktif menjalankan tugas dan tupoksinya (tupoksi).

“Saya ucapkan terima kasih kepada Media Pelitabanten.com, bapak Samudi yang telah berkunjung bersilaturahmi ke desa Sukamulya “Semoga dengan kunjungan silaturahmi ke Desa Sukamulya bisa meningkatkan hal hal yang positif dalam memberi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas, pungkasnya.(SAM)