Terjadi Kebakaran di Pabrik PT Duta Mitra Luhur Produksi Ausol di Curug Tangerang

Terjadi Kebakaran di Pabrik PT Duta Mitra Luhur Produksi Ausol di Curug Tangerang
Mobil pemadam kebakaran usai berhasil memadamkan si jago merah yang berkobar.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Terjadi kebakaran di pabrik PT Duta Mitra Luhur yang berproduksi ausol sepatu di wilayah Desa Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/2/2022) malam.

Sekuriti pabrik tersebut menceritakan bahwa kejadian kebakarannya terjadi pada pukul 22.10 WIB. Menurut kesaksiannya sebelum terjadinya kebakaran ada suara ledakan 2 kali seperti petasan setelah itu ia melihat si jago merah api mulai muncul.

“Saya pada waktu itu sedang control area, pas saya balik ke posko saya mendengar suara ledakan 2 kali, dikira saya suara petasan, setelah saya lihat ternyata dari dalam pabrik sudah ada api besar,”tuturnya.

Setelah melihat kejadian itu ia segera mencari pertolongan ke warga sekitar untuk membantunya, atas terjadinya peristiwa tersebut tak lama dari pemadam kebakaran datang langsung ke lokasi.

“Dugaan saya ini terjadi dari arus listrik, yang kebakar itu termopek (mesin pemanas).”jelasnya.

Pihaknya mengungkapkan pasca kejadian tersebut beruntung sedang tidak ada pegawai yang sedang aktivitas bekerja. Pihaknya mengatakan kerugian atas kebakaran tersebut hanya dari materil saja.

“Kerugian hanya materil saja dan belum diketahui berapa jumlah kerugiannya .”ungkapnya

Saat ditanya awak media status para pekerja disini ia mengatakan bahwa PT Duta Mitra Luhur disini memiliki 90 pegawai yang statusnya masih Harian Lepas, adapun kerjanya yaitu sampai 3 ship.

Saat ini peristiwa kebakaran tersebut sedang di tangani oleh pihak kepolisian.

Avatar photo
087781634774