Terima Kirab Obor Porprov VI Banten, Wali Kota Benyamin Ajak Warga Dukung Kontingen Tangsel

Terima Kirab Obor Porprov VI Banten, Wali Kota Benyamin Ajak Warga Dukung Kontingen Tangsel
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie Saat terima Kirab Obor Porpvop VI Banten, (dok ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengajak seluruh warga Tangerang Selatan untuk mendukung dan mendoakan perjuangan kontingen Tangerang Selatan di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten.

Ajakan itu disampaikan saat menerima rombongan pawai kirab obor Porprov VI di Bintaro Creative District, pada Sabtu (19/11).

“Obor api ini telah melintas di Tangerang Selatan, artinya sebagai pertanda bahwa atlet Tangsel siap berjuang dan warga seluruhnya siap mendoakan dan mendukung kesuksesan Tangsel di Porprov VI Banten,” ujarnya.

Ia juga menargetkan Tangerang Selatan dapat meraih juara umum di ajang Porprov VI Banten.

“Target kita adalah juara umum, mudah-mudahan ikhtiar kita sudah maksimal,” tuturnya.

Target tersebut bukan tanpa alasan, dengan 618 atlet-atlet terbaik yang dimiliki Tangerang Selatan siap bertanding untuk mencetak prestasi di ajang 4 tahun tersebut.

“Mudah-mudahan api semangat ini membawa semangat juga untuk para atlet agar membawa prestasi di ajang Porprov tahun ini,” tutupnya

Kirab obor Porprov VI Banten ini melintasi 8 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Banten. Dan setelah tiba di Tangerang Selatan, kirab obor Porprov VI Banten akan diserahkan ke tuan rumah, yaitu Kota Tangerang.