Tawuran Tewaskan Pelajar SMP di Teluknaga, Pelaku Masih Diburu

Tawuran Tewaskan Pelajar SMP di Teluknaga, Pelaku Masih Diburu
Kapolres Kombes Pol Komarudin di Lokasi Kejadian Tawuran Tewaskan Pelajar SMP di Play Over Jalan Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Senin, (28/3). Foto Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Tawuran pelajar tewaskan satu orang wilayah hukum Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota. Hingga kini pelaku masih diburu untuk ditangkap.

Pelajar berstatus Sekolah Menengah Pertama (SMP) diduga pelaku tawuran tewas mengenaskan karena luka sabetan senjata tajam pada bagian kepalanya hingga menganga.

Aksi tawuran pelajar itu, saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, lima orang saksi sudah dimintai keterangan.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, di kolong fly over Jalan Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes pol Komarudin langsung mendatangi lokasi untuk mengetahui gambaran bagaimana peristiwa itu terjadi.

“Sudah lima saksi yang diperiksa, fenomena lama, aksi pelajar ini bermain dengan kode COD (Cash On Delivery), mereka saling tantang saling ejek melalui beberapa media sosial,” kata Komarudin kepada Wartawan. Senin, (28/3/2022).

Kapolres mengaku hingga saat ini pihaknya sudah mendata 74 akun yang di deteksi yang biasa melakukan ujaran maupun ajakan tawuran yang ada di Tangerang.

“Mereka saling tunggu melalui tempat nongkrong, begitu ada yang melintas bukan kawannya langsung di ancam di kejar hingga di aniaya,” terangnya.

Terkait korban meninggal dunia dalam peristiwa tawuran itu, kata Komarudin karena terdapat dua luka di bagian kepala berdasarkan pemeriksaan dari rumah sakit.
Barang bukti masih dalam pencarian.

“Kepada orang tua kami himbau untuk menyerahkan anaknya yang terlibat dalam aksi tawuran ini, ada korban luka dua orang lagi, tadi sudah selesai menjalani pengobatan sedang di interogasi di Polsek Teluknaga,” katanya.