News Sungai Cisadane Meluap, Dandim 0506/Tgr Bantu Korban Banjir

Sungai Cisadane Meluap, Dandim 0506/Tgr Bantu Korban Banjir

Sungai Cisadane Meluap, Dandim 0506/Tgr Bantu Korban Banjir
Dandim 05/06 TGR

TANGERANG,Pelitabanten.com, — Letkol Inf Faisol Izuddin turun langsung meninjau ke lapangan untuk melihat masyarakat yang terdampak musibah banjir. sungai Cisadane yang meluap sejak dini hari (tengah malam-red) mengakibatkan beberapa wilayah baik di maupun Kota Tangerang Selatan mengalami banjir.

Beberapa wilayah Tangerang Kota meliputi : Kelurahan Babakan, , Kelurahan Cikokol, Kelurahan Bojong Jaya, Kelurahan Karawaci, Kelurahan Panunggangan Utara, Kelurahan Kedaung Baru, Kelurahan Mekarsari, Kelurahan Panunggangan Barat dan Kelurahan Periuk Jaya. Sedangkan wilayah Tangerang Selatan, meliputi : Kelurahan Kranggan dan Perum. Pesona Kelurahan Kademangan.Jumat (26/4/2019).

Untuk mengurangi beban dan membantu para korban kebanjiran tersebut, Dandim langsung memerintahkan seluruh jajarannya untuk terjun langsung menyambangi masyarakat yang terkena banjir, kegiatan itu di sertakan mendirikan dapur umum lapangan.

“Misi ini sebagai kecintaan TNI kepada masyarakat, karna TNI akan selalu ada bagi seluruh lapisan masyarakat,”Tegas Dandim.

Baca Juga:  Elemen Masyarakat Mengatasnamakan #SadulurYS Mengambil Formulir Yhannu Setyawan Dipenjaringan DPC Partai Demokrat Kota Serang

Editor : Ahmad Syihabudin