Stadion Benteng Reborn Bakal Jadi Tuan Rumah 16 Besar, Ini Kata Manager Persikota

Stadion Benteng Reborn Bakal Jadi Tuan Rumah 16 Besar, Ini Kata Manager Persikota
Skuad 'Bayi Ajaib' Persikota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kompetisi sepak bola kasta ketiga (Liga 3) tingkat Nasional sudah hampir mencapai klimaks yakni babak 16 besar. dikabarkan akan berlangsung mulai 6 Maret 2022 mendatang.

Sukses menjadi tuan rumah dibabak 64 dan 32 besar kemarin, Stadion Benteng Rebond Kota Tangerang diklaim bakal kembali menjadi tuan rumah pada babak 16 besar nanti.

Manager ‘Bayi Ajaib’ Persikota Tangerang Mahdiar mengatakan secara normatif PSSI akan mempertimbangkan dari tuan rumah yang sudah melaksanakan babak 64 dan 32 besar.

“PSSI akan menentukan nominatif calon tua rumah di babak 16 besar dalam waktu dekat ini,” kata Mahdiar ditemui Pelitabanten.com di Stadion Benteng Rebond. Jum’at (25/2/2022) sore.

Lanjut Mahdiar, pada prinsipnya Management Stadion Benteng Reborn yang merupakan kebanggaan masyarakat Kota Tangerang itu akan menerima apapun keputusan PSSI, pihaknya akan siap mensupport sebagai tuan rumah.

“Semua masih di godok PSSI, kita menunggu apapun yang diputuskan oleh PSSI insyaallah kita siap. PSSI akan menilai dari penyenggaraan kemarin yang cukup baik sebagai tuan rumah dibabak 16 besar nanti, jadi tidak ada yang mencalonkan atau dicalonkan sebagai tuan rumah” tuturnya.

Mahdiar menjelaskan, dari informasi terakhir yang di terima, nantinya jika stadion benteng ditunjuk sebagai penyelenggara maka tim tuan rumah tidak bermain di home base nya sendiri. akan tetapi akan di swits untuk menjunjung Fair play.

“Nanti akan ada drowing lebih lanjut yang akan dilakukan oleh PSSI setelah penentuan tuan rumah, akan dibagi tim mana dan group mana. dilakukan dalam beberapa hari ke depan sebelum pelaksanaan babak 16 besar,” ungkapnya.

Sementara itu, kata Mahdiar seluruh pemain Persikota hingga saat ini sedang beristirahat, namun besok pada Sabtu 26 Februari 2022 timnya akan berkumpul kembali untuk berlatih di hari Minggu hingga Selasa.

“Rencananya kita akan melakukan Tour Club (TC) di Anyer, ini sekaligus untuk merefresh para pemain, turnamen di babak 64 dan 32 besar cukup menguras tenaga dan memicu kejenuhan. mudah-mudahan para pemain kembali pulih siap secara full power dengan performance terbaik,” pungkas Mahdiar.