- Advertisement -

Siap-Siap! PMI Kecamatan Pinang Akan Gelar Raker Evaluasi Disini Tanggal dan Lokasinya?

Siap-Siap! PMI Kecamatan Pinang Akan Gelar Raker Evaluasi Disini Tanggal dan Lokasinya?
Raker Evaluasi PMI Kecamatan Pinang. Foto Pelitabanten.com (Ist)
- Advertisement -

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang, Kota Tangerang akan menggelar rapat kerja (raker) dalam waktu dekat ini.

Ketua PMI Kecamatan Pinang, Mumu Rohimu mengatakan, kegiatan tersebut akan digelar pada Sabtu-Minggu, 7-8 Oktober 2023 mendatang di Villa Saung Benteng, Gunung Bunder, Kabupaten Bogor.

Raker tersebut, lanjut dia, akan diikuti oleh seluruh pengurus, relawan dan pejabat Pemerintahan Kecamatan Pinang sebagai tamu undangan.

- Advertisement -

“Raker ini tujuannya untuk membahas program kerja dan evaluasi PMI Kecamatan Pinang,” ujar pria yang akrab disapa Jaro Mumu, Kamis (5/10/2023).

Selain untuk membahas PMI Kecamatan Pinang, raker itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dengan relawan, juga keluarga.

“Tentunya untuk mempererat tali silaturahmi, meski fokusnya membahas dan evaluasi PMI Kecamatan Pinang,” tegasnya.

Ia berharap pada raker mendatang dapat menghasilkan ide-ide cemerlang yang dapat membawa PMI Kecamatan Pinang kearah yang lebih baik.

“Saat ini PMI Kecamatan Pinang sudah sangat baik, saya berharap pada raker nanti akan timbul ide yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Sekedar untuk diketahui, adapun sumber dana pada kegiatan raker tersebut support dari Camat Pinang, Forum Lurah Kecamatan Pinang, Pokmas se-Kecamatan Pinang dan donatur lainnya.

- Advertisement -
Exit mobile version