Setya Novanto Kuatkan Barisan Raih Kemenangan WH-Andika

Setya Novanto Kuatkan Barisan Raih Kemenangan WH-Andika
Ketua Umum Golkar Setya Novanto bersama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten WH-Andika di acara Musda Partai Golkar Kabupaten Tangerang di Gedung Golkar, Tigaraksa, Kamis (29/9/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – -Andika. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Wahidin Halim- diyakini oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto akan keluar sebagai pemenang. Optimisme tersebut berdasarkan dari banyaknya kepala daerah tingkat II yang berasal dari Partai Golkar. itu juga merupakan modal utama menjadi kemenangan WH-Andika.

“Belum lagi ada sejumlah kepala daerah lain yang berasal dari partai pengusung. Nah, bila semua kerja keras, bukan hal sulit kita memenangi ,” kata Setnov saat berpidato pada acara Musda Partai Golkar di Gedung Golkar, Tigaraksa, Kamis (29/9) pagi.

Lebih lanjut Setnov juga menyebut pengalaman Wahidin Halim pernah menjabat sebagai Walikota Tangerang dua periode, sudah cukup membuktikan kapabilitasnya sebagai pemimpin daerah.

“Sementara wakilnya, Andika Hazrumy, adalah tokoh muda Partai Golkar yang juga punya visi untuk membangun pemerintahan yang bisa menjawab kebutuhan ,” kata Setnov

Sementara itu, mantan Bupati Kabupaten Tangerang dua periode Ismet Iskandar menyatakan bertekad akan memenangkan pasangan WH-Andika pada Pilgub Banten 2017.

“Lah, siapa lagi tuh calonnya ada dan hadir disini”, seraya menunjuk ke arah WH yang sedang ngobrol dengan para petinggi DPP Golkar. “Kalau Wahidin saya kenal lama dan tahu kemampuannya, dia pasti mampu pimpin Banten. Makanya Tangerang saya himbau dukung Wahidin yang berpasangan sama Andika” kata Ismet.

dukungan terhadap pasangan WH-Andika juga diperkuat oleh Ahmad yang saat ini menjabat sebagai menginstruksikan semua kader golkar khususnya di Kabupaten Tangerang untuk turut serta memenangkan pasangan WH-Andika.

“Keputusan Partai sudah jelas, calonnya pun sudah jelas yang hadir di sini, yaitu bapak Dr.  dan H. Andika Hazrumy,  Saya minta kepada seluruh kader di semua tingkatan untuk mendukung dan memenangkannya” kata Zaki, yang langsung disambut tepuk tangan seluruh kader golkar yang hadir.

Seraya berseloroh, Zaki juga meminta kader untuk segera bekerja memenangkan WH-Andika, “Jangan soraknya ama tepuk tangannya aja, kudu kerja ini buat pak Wahidin sama Andika” kata Zaki.

Exit mobile version