Sering Makan Korban, Aleg PKS Minta Dinas PU Segera Perbaiki Jalan Raya Legok

Sering Makan Korban, Aleg PKS Minta Dinas PU Segera Perbaiki Jalan Raya Legok
Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah bersama Lurah Kelapa Dua Fachrurozi saat melakukan inspeksi mendadak di lokasi terjadinya kecelakaan tunggal di Jalan Raya Legok - Karawaci. (Dok Ist)
Hidayatullah meninjau lokasi kecelakaan yang disebabkan kondisi jalan yang rusak dan ditambah dengan minimnya pencahayaan di jalan tersebut. Lokasi kecelakaan berada persis depan Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua.
Di lokasi kejadian, Hidayat langsung menghubungi Kepala Dinas Pekerjaan Umum(PU) Kabupaten Tangerang, Slamet Budhi Mulyanto. Ia meminta Dinas PU segera memperbaiki Jalan Raya Legok yang sering memakan korban.
“Saya harap Dinas Pekerjaan Umum segera melakukan perbaikan di sepanjang jalan Raya Legok – Karawaci agar kecelakaan serupa tidak terulang lagi,” ujarnya.
Hidayat juga meminta pemerintah tingkat kecamatan dan kelurahan pro aktif memantau wilayahnya. Agar kondisi insfrastruktur yang bisa sebabkan terjadi kecelakaan dapat dimitigasi sedini mungkin.
“Saya minta kedepannya lurah dan camat lebih proaktif lagi memantau wilayahnya, agar masyarakat aman dan nyaman melintas di jalan raya” kata Aleg PKS dengan daerah pemilihan enam kabupaten Tangerang, Senin (30/08/2021).
Diinformasikan, kecelakaan kerap terjadi di jalan Raya Legok – Karawaci dikarenakan kondisi jalan yang rusak parah ditambah minimnya penerangan saat malam hari. (Ridho MB)
Exit mobile version