Semangat Membara Sukseskan Porprov, Walkot Tangerang Monitoring Venue Siang Malam

Semangat Membara Sukseskan Porprov, Walkot Tangerang Monitoring Venue Siang Malam
Malam Hari, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Terus Bersemangat Monitoring Persiapan Venue-Venue Porprov VI Banten. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Progres persiapan gelaran Porprov IV Banten tahun 2022 terus dikebut. Pemerintah Kota Tangerang ingin memastikan seluruh venue beserta sarana dan prasarananya selesai sesuai dengan jadwal dan siap digunakan oleh para atlet yang akan bertanding di ajang olahraga terbesar se-Provinsi Banten tersebut.

Semangat mensukseskan gelaran olahraga bergengsi se-Provinsi Banten ini pun di tunjukan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah bersama

Ia didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman beserta jajaran Kepala OPD terkait meninjau sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Cipondoh dari siang hingga malam hari.

“Harus digeber terus pengerjaannya, kalau perlu lembur, kalau hujan ya siapin jas hujan, udah ga ada waktu lagi buat santai-santai,” tegur Arief saat meninjau pembangunan Wisma Atlet Kota Tangerang di Kelurahan Poris Plawad Indah, Selasa (08/11/2022).

Wali Kota juga meminta ke kontraktor untuk mengatur pekerjaan seoptimal mungkin. Sehingga bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai target.

“Fokus dan prioritaskan sarana yang akan dipakai terlebih dulu, kalau yang bawah belum beres yang di atas suruh turun semua beresin yang di bawah.”

“Ini sudah mepet, hari Sabtu ini harus sudah beres karena para atlet harus sudah bisa masuk semua ke wisma” tegas Arief.

Selain itu Arief juga meminta agar pemborong dan pihak-pihak yang terkait agar lebih teliti dan detail dalam mempersiapkan sarana dan prasarana untuk venue.

“Pastikan semuanya rapi dan bersih, material-material yang sudah tidak terpakai singkirin semuanya, penerangan, pipa-pipa, selang air, dan lain sebagainya,” serunya.

“Biar tidak mengganggu atlet yang akan berlatih dan berlalu-lalang di sini, dan juga biar agar nantinya dapat menjadi fasos dan fasum yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat” ujar Arief saat meninjau venue untuk cabor bola voli pasir, pentaque, sepatu roda dan bola tangan lapangan yang juga berada di kawasan Super Block Wisma Atlet Modernland tersebut.

Lepas Isya’ Arief yang didampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin melanjutkan untuk mengecek progres persiapan di Gelanggang Olahraga Gondrong dan juga di Stadion Mini Cipondoh yang masih memerlukan penyempurnaan, mulai dari kondisi kamar mandi dan juga beberapa bagian yang belum selesai pengerjaannya.

“Saya minta maksimalkan waktu dan sumber daya yang ada agar semua tidak hanya sekedar selesai tapi juga baik dan rapi.”

“Karena ini nanti bukan cuma untuk saya tapi juga untuk atlet dan masyarakat Kota Tangerang.” pungkas Arief.