Sekda Imbau Pegawai Terus Tingkatkan Kedisiplinan dan Pelayanan

Sekda Imbau Pegawai Terus Tingkatkan Kedisiplinan dan Pelayanan
- Advertisement -

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menghimbau para ASN Pemkab Tangerang untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan kepada seluruh masyarakat. Hal tersebut disampaikan Sekda saat memberikan amanat apel Senin pagi di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang. (Senin, 22/05/23).

“Saya mohon kepada seluruh pegawai di Pemkab Tangerang, baik di OPD dan kecamatan tetap disiplin, fokus dan konsisten terhadap pelaksanaan tugas dan fungsinya,” ungkap Sekda di depan peserta apel pagi.

Menurut Sekda, semua program pembangunan terus dijalankan dan dipersiapkan dengan baik dan matang memasuki triwulan kedua tahun 2023. Dia meminta para kepala OPD terus memantau dan mengecek program-program kegiatan yang dilelang agar sesuai rencana sehingga dapat diresmikan oleh Bupati Tangerang.

- Advertisement -

“Semua program kegiatan melalui lelang, dicek betul sejauh mana perkembangan lelangnya dan sesuai rencana sehingga beberapa objek yang akan diresmikan oleh Pak Bupati. Sebelum September dapat dipersiapkan dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” pintanya.

Pada apel pagi tersebut, Sekda secara langsung menyerahkan juara pemenang Olimpiade Sains Nasional Jenjang SMP Tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2023. Adapun juara-juaranya diantaranya: cabang lomba Matematika dengan Juara I Devinrich Lim SMPS Pahoa, juara II Suthan Suji Atmaja dari SMPN 1 Pasarkemis, Juara III Chiston Edward Simajuntak dari SMPN 2 Sukamulya.

Cabang Lomba IPA juara I Clarissa Sulistio dari SMPS Pahoa, Juara II Felicia Kidman Augusta, juara III Panji Sultan Prasetio dari SMPN 5 Pasarkemis.

Cabang Lomba IPS juara I Nadhif Ashofi Bachri SMP Islam Permata Hati, juara II Muhammad Andhika Mufid dari SMPN 1 Curug, Juara III Rasza Eka Saputra dari SMPS Citra Nusantara.

Selanjutnya Sekda melepas 10 Calon Paskibraka yang akan ikut seleksi di tingkat Provinsi Banten dan Nasional. Mereka diproyeksikan mengibarkan bendera merah putih di Provinsi Banten dan di Istana Negara Republik Indonesia.

- Advertisement -