Sejukkan Hati, Ini Cara Wakapolsek Karawaci

Sejukkan Hati, Ini Cara Wakapolsek Karawaci
Sejukkan Hati, Ini Cara Wakapolsek Karawaci. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Sejukkan hati Wakapolsek Karawaci AKP Nur Jaya laksanakan sholat Azhar berjamaah di Mesjid Al Kautsar.

Dalam menjalankan tugas keseharian kepolisian, AKP Nur Jaya lakukan sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Bersama H. Sutowo dan AKBP (purn) Wiji Lestanto, sekaligus melaksanakan sholat ashar berjamaah. di Selasa (03/12/2019) sore

Cara ini dilakukannya sesuai program Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Abdul Karim dan arahan Kapolsek Karawaci ibu AKP Yulies Andri Pratiwi agar anggota polri untuk sambang sekaligus silaturahmi bersinergi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayahnya.

Ucapan terima kasih disampaikannya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat disampaikannya pada warga untuk tidak mengikuti acara 212 di monas kemarin lalu (2/12).

Kata Nurjaya, kalaupun ada yang berangkat berjalan dengan lancar dan warga Perumahan pondok arum tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Sholat berjamaah ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat,”ucap Nurjaya pada Pelitabanten.com.

Disela percakapan H. Sutowo dan AKBP (Purn) Wiji Lestanto, mengucapkan terima kasih kepada Waka Polsek Karawaci AKP Nur Jaya, yang telah menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat Azhar berjamaah di masjid Al-Kautsar ditengah tengah kesibukan sebagai anggota polri aktif. (Iwan K Halawa/Humas)