Sambut Ramadhan 1442 H, DPC Paku Banten Tangsel Santuni Anak Yatim

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Dalam rangka menyambut datanga bulan suci Ramadhan 1442 H, Organisasi Masyarakat (Oramas) Paku Banten DPC Tangsel di bawah pimpinan Sulaeman Kobra mengadakan acara pengajian dan santunan anak yatim yang digelar di Aula salah satu pengurus Paku Banten, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan tersebut diisi dengan tausiah oleh KH Tb Nurdin dari Padepokan Pagar Banten dan Ustadz Tb Syukron dilanjutkan dengan pemberian sembako, serta santunan kepada 100 anak yatim yang berada di sekitar Pondok Aren.

Turut hadir dalam acara pengajian dan santunan anak yatim tersebut, Wakil Ketua Paku Banten DPC Tangsel Maulana Yusuf, Dodiet ARS Sekjend Paku Banten DPC Tangsel, Wiryanto Bendahara Paku Banten DPC Tangsel, Wiwit Priyanto distributor air mineral Amidis, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat

Dalam kesempatan ini Sulaeman Kobra menyampaikan, di bulan suci Ramadhan Ormas Paku Banten akan mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian takjil.

“Di bulan suci Ramadhan nanti, Paku Banten DPC Tangsel akan mengadakan pemberian takjil kepada masyarakat,”tuturnya

“Semoga wabah virus Covid-19 cepat berlalu, sehingga kegiatan sosial yang sering kita lakukan akan kembali berjalan,” tutupnya.