News Humas Polsek Batuceper: Saling Mengenal di Bukber Bersama Pers

Humas Polsek Batuceper: Saling Mengenal di Bukber Bersama Pers

Humas Polsek Batuceper: Saling Mengenal di Bukber Bersama Pers
Silaturahmi dan Bukber Pers Bersama Kapolrestro Tangerang Kota. Selasa (28/5). Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

, Pelitabanten.com — Bertujuan ingin saling mengenal dengan para awak media, ikuti silaturahmi sekaligus buka puasa bersama (bukber) yang di adakan di Aula Mapolres Metro Tangerang Kota. Selasa, (28/5/2019).

Acara buka puasa bersama ini digelar Polrestro Tangerang Kota bertujuan untuk meningkatkan kemitraan bersama insan pers di bidang pemberitaan dalam rangka untuk membantu memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum .

Humas Polsek Batuceper
Humas Polsek Batuceper Bripka Eko (kemeja biru) Bersama . Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

“Humas Adalah bagian dari pers, saling mengenal dan memberi informasi itu tugas kami, saya hadir ingin bersilaturahmi dan menciptakan kemitraan dengan teman-teman Wartawan, tak kenal maka tak sayang,”Kata Eko di sela kegiatan sore tadi.

Empat organisasi pers yang berada di wilayah Kota Tangerang, diantaranya Forwat, PWI, Pokja dan JTR hadir sebagai tamu undangan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim dan jajaran.

Baca Juga:  HUT RI ke-76, Subur Maryono Kades KMB Teluknaga Himbau Warganya Pasang Bendera Merah Putih

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes pol Abdul Karim.S,IK.M,Si, dalam sambutannya mengucapkan apresisasi dan rasa terima kasih pada para awak media yang telah hadir. Pemberitaan yang menyejukan adalah bagian dari program colling system yang sudah lama di gaungkan Polrestro Tangerang Kota.

“Terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah datang di acara buka bersama ini, saya berharap rekan-rekan media dan polri bisa saling menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Orang nomer satu dijajaran Kepolisian Resort Tangerang Kota ini berharap bagi rekan-rekan media bisa mempioritaskan pemberitaan yang tidak bersifat memprovokasi masyarakat.

“Cooling System yang bertujuan mendinginkan suasana yang sempat memanas, informasi hoaxs tentang pergerakkan massa di MK (Mahkamah Konstitusi) Jakarta dapat diredam oleh rekan-rekan media, mari bersinergri dalam pemberitaan yang menyejukkan untuk masyarakat,” harapnya.

Baca Juga:  Tanamkan Jiwa Nasionalisme, Senator Banten Sosialisasikan 4 Pilar MPR ke Masyarakat

Acara diakhiri dengan Penyerahan bingkisan lebaran kepada para ketua organisasi perwakilan awak media yang ada di tangerang raya sebagai simbolis kedekatan polri dan insan pers. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama Kapolres.