Safari Ramadhan “Taling” Camat Sepatan Timur Dampingi Tim F Kabupaten Tangerang

Safari Ramadhan 1445H / 2024 M.Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho,S.STP,.MM, Foto. (Istimewa)
Safari Ramadhan 1445H / 2024 M.Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho,S.STP,.MM, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Safari Ramadhan 1445H / 2024 M.Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho,S.STP,.MM,. bersama unsur Muspika Kecamatan Sepatan Timur Mendampingi Tim Taraweh Keliling dari Kabupaten Tangerang, melaksanakan kegiatan Tarling (tarweh Keliling) dan penyerahan Bantuan Pemerintah Kabupaten Tangerang sebesar 20.000.000 rupiah kepada Masjid Nurul Iman Kampung kelor Desa Kampung Kelor kecamatan sepatan Timu pada Rabu 27 Maret 2024.

Berdasarkan jadwal yang di himpun, program tarling di laksanakan sebagai bentuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat serta membangun hukhuah Islamiyyah dan menjadikan masyarakat kabupaten tangerang religius.

Camat Sepatan Timur menyampaikan bentuk rasa syukur atas dilaksanakannya kegiatan taraweh keliling sebagai upaya menjadikan masyarakat religius dan pemberian bantuan kepada Masjid Nurul Iman sebagai bentuk kecintaan pemerintah kabupaten tangerang kepada umat muslim dan masyarakat kabupaten tangerang.

“Alhamdulillah malam hari ini kami pemerintah kecamatan sepatan timur yang mendampingi tim 6 atau tim F dari kabupaten tangerang telah melaksanakan kegiatan tarling yang mana program tarling ini menjadi salah satu wadah dalam mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat dan semoga program tarling ini bisa menjadikan masyarakat hukhuah Islamiyyah dengan saling menjaga, menghargai bagi sesama umat beragama.”tuturnya.

Pada Ramdhan 1445H/2024 M. Kali ini  Pemerintah Kabupaten Tangerang membuat program taraweh keliling pada 29 kecamatan se-kabupaten tangerang serta menyampaikan bantuan kepada masjid sebagai bentuk perhatian dan kecintaan pemerintah kabupaten tangerang dibulan suci ramadhan.

” Pada momentum ini pemkab tangerang juga telah menyampaikan bantuan kepada masjid Nurul Iman Sebagai bentuk perhatian dan kecintaan pemerintah dibulan suci ramadhan ini, saya berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah bisa bermanfaat dan pembangunan masjid Nurul Iman bisa diselesaikan dengan baik.”kata camat.

Pelaksanaan Tarling berjalan lancar dengan dihadiri Camat Sepatan Timur, Tim F Kabupaten Tangerang, Polsek Sepatan, Danramil, Ketua LPTQ, Ketua MUI, Tokoh Ulama, Tokoh masyarakat dan Jamaah masjid Nurul Iman.