Safari Ramadhan Sambut Idul Fitri, Kapolrestro Tangerang Kota Kunjungi Markas TNI

TANGERANG, Pelitabanten.com  – Potret sinergitas TNI-POLRI di bumi Kodya Tangerang terlihat jelas dalam kunjungan Kapolres Metro Tagerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan.SIK, MH beserta jajaranya ke Instansi Militer yang berada di Kodya Tangerang, Banten. Selasa (12/06/18).

Kunjungan yang terbingkai dalam Safari Ramadhan dan Sambut Idul fitri 1439 H tersebut, nampak diawali dengan mendatangi Kodim 0506/Tangerang(Tgr) yang disambut langsung oleh Dandim 0506/Tgr Let Kol Inf Gogor AA, serta berlanjut dengan pemberian bingkisan lebaran secara simbolis (kepada Dandim-red) dan diakhiri dengan foto bersama dan pembuatan Video Sinergitas TNI/Polro Nyata.

Beselang tak lama, hal serupa dilakukan oleh Kapolrestro Tangerang Kota beserta jajaranya yang melanjutkan kunjunganya ke Denpom Jaya 01/Tgr, dan terlihat disambut langsung oleh Letkol CPM Indra Jaya serta melanjutkan kunjungan ke Yonmek 203/AK dan disambut langsung oleh Dan Yonmek 203/AK Let Kol Inf Triono.

“Dalam kunjungan di dua tempat tersebut, Kapolrestro Tangerang Kota nampak memberian bingkisan lebaran secara simbolis oleh Kapolres Metro Tangerang Kota kepada Komandan Denpom Jaya 01/Tgr dan Komandan Yonmek 203/AK serta diakhiri dengan foto bersama”.

Exit mobile version