Sachrudin: Maulid Adalah Momentum Bangun Kesadaran Diri Lebih Baik

Sachrudin: Maulid Adalah Momentum Bangun Kesadaran Diri Lebih Baik
Sachrudin, Wakil Wali Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin, didampingi Camat Neglasari Tubagus Sani hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid An-Nabawi Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Kamis (20/10/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengajak untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi ini menjadi momentum strategis membangun kesadaran kita untuk senantiasa menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai contoh dan suri teladan yang baik bagi kehidupan kita sehari- hari.

“Nanti ada penceramahnya, mudah – mudahan bisa menambah pengetahuan kita dalam bekal hidup berkeluarga dan bermasyarakat,” ucap Wakil.

Wakil Wali Kota berharap peringatan maulid Nabi ini bisa merubah sikap dan mental umat Muhammad menjadi lebih baik dan menjadi pribadi yang terus bersyukur bermunajat kepada Allah SWT sehingga diberikan kesehatan dan kebahagiaan olehnya.

“Berdoa kepada Allah SWT khususnya buat anak – anak kita generasi penerus bangsa agar mereka menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, berguna bagi nusa bangsa dan agamanya,”

“Melalui peringatan ini, mudah – mudahan anak – anak kita tambah rajin belajarnya, Salat dan mengajinya. Hal itu adalah sebuah proses bagi mereka untuk menjadi diri yang lebih baik,” Paparnya.

Sachrudin juga meminta kepada seluruh warga yang hadir agar turut mendoakan Kota Tangerang agar bisa terus maju sehingga bisa mensejahterakan masyarakatnya.

“Doakan juga kota kita dan kami pemerintah agar bisa terus menjadi lebih baik, terus berupaya memberikan pelayanan dan kesejahteraan untuk masyarakatnya,” tutup Sachrudin.