- Advertisement -

Roadshow Tasyakuran Pembangunan Kota Tangerang di Kecamatan Ciledug

Roadshow Tasyakuran Pembangunan Kota Tangerang di Kecamatan Ciledug
Pemkot Lanjutkan Roadshow Tasyakuran Pembangunan Kota Tangerang di Kecamatan Ciledug. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)
- Advertisement -

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Safari Pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang kembali berlanjut. Kecamatan Ciledug menjadi yang kedua menggelar kegiatan Tasyakuran Pembangunan yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Paninggilan Utara, Kamis (02/02/2023).

Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah yang hadir didampingi wakilnya, H. Sachrudin, menyampaikan konsep pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang adalah pembangunan yang berkelanjutan dan menyeluruh.

“Dalam membangun kota tidak bisa hanya sekedar membangun, tetapi bagaimana caranya pembangunan itu berkelanjutan dan dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat.”

- Advertisement -

“Karena itu kita tidak hanya melakukan pembangunan fisik yang dapat dimanfaatkan sebagai fasos fasum seperti GOR Paninggilan Utara ini, atau gedung MUI Kecamatan Ciledug yang baru di sebelah,”

“Tetapi juga pembangunan di berbagai bidang melalui program-program Pemkot seperti sekolah gratis untuk pembangunan SDM yang unggul, program pengobatan gratis melalui pembiayaan BPJS kesehatan yang kita biayai untuk mendukung program Kota Tangerang yang sehat, dan juga program-program pembangunan yang lain.” imbuh Arief.

Untuk itu, lanjut Arief, kegiatan tasyakuran pembangunan ini digelar selain sebagai sarana untuk menginformasikan capaian pembangunan kepada masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk rasa syukur atas pembangunan yang telah berhasil terlaksana berkat upaya bersama tersebut.

“Di Kecamatan Ciledug ini merupakan salah satu wilayah dalam beberapa bulan terakhir fokus utamanya adalah banjir ya, karena itu kita juga sudah bangun beberapa turap, drainase dan juga biopori super jumbo.”

“Makanya tolong dijaga dan dirawat, jangan buang sampah sembarangan, di kali apalagi di separator jalan. Karena dengan menjaga dan merawat pembangunan tersebut juga merupakan bentuk rasa syukur kita atas nikmat pembangunan yang telah Allah berikan pada kita.” ujarnya.

Camat Ciledug, Marwan mengungkapkan bahwa pembangunan-pembangunan yang dilakukan Pemkot Tangerang di Kecamatan Ciledug merupakan hal yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat Ciledug.

“Saya mewakili masyarakat Kecamatan Ciledug mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Tangerang atas segala daya dan upayanya dalam membantu mensejahterakan masyarakatnya terutama bagi warga Ciledug melalui pembangunan-pembangunan yang tentunya akan sangat bermanfaat buat kita semua.” tukas Marwan.

- Advertisement -
Exit mobile version