Reuni Akbar Ke 3 Iluni STM 80 Tangerang di Gelar Agustus, Catat Tanggalnya

Reuni Akbar Ke 3 Iluni STM 80 Tangerang di Gelar Agustus, Catat Tanggalnya
Kandidat Calon Ketua Umum Iluni 80. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Perhelatan Reuni Akbar Ke 3 para Iluni Sekolah Teknik Menengah (STM) 80 atau yang saat ini di namakan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Tangerang kembali akan di gelar pada 22 Agustus 2022 mendatang,.

Dimeriahkan artis ibukota acara bakal berlangsung di SMKN 4, Jalan Veteran Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Dengan mengangkat tema “merangkai kisah menjalin silaturahmi” ini akan melibatkan 40 angkatan yang dimulai dari angkatan tahun 1982 sampai dengan tahun 2022, sehingga para peserta yang hadir di perkirakan mencapai ribuan peserta Iluni STM 80.

Wakil ketua Steering Commite (SC), Ichsan Sodikin mengatakan, selain ajang reuni akbar, para Iluni STM 80 juga akan memilih Ketua Umum Iluni STM 80 priode 2022-2027 , di karenakan ketua umum yang lama serta jajaran pengurus nya sudah habis masa bakti nya di pengurusan 2017-2022.

“Reuni akbar tahun ini juga akan memilih ketua umum Iluni yang baru masa bakti 2022-2027, sudah ada 3 orang para kandidat caketum yang akan bersaing meraih kursi ketua umum” ujar ichsan, Sabtu (4/6/2022).

Iksan menjelaskan, pemilihan ketua baru beserta strukturnya bukan menjadi fokus utama, bahkan pemilihan itu hanya di anggap sebagai bonus dari perhelatan reuni akbar.

“Karena yang kita utamakan adalah reuni akbarnya, tujuannya tidak lain tidak bukan untuk saling mempererat jalinan silaturahmi yang tidak boleh terputus dari setiap angkatan sampai kapan pun dan dimanapun,” ujar ichsan sodikin yang juga menjabat sebagai pembina Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT).

Iksan berharap, dengan adanya reuni akbar ini, semua angkatan dapat hadir untuk meramaikan. Selain untuk merajut tali silaturahmi, reuni akbar ini juga manjadi wadah untuk saling mengenal dari setiap angkatan.

“Semoga reuni akbar yang ke 3 para Iluni STM 80 ini bisa memberikan energi yang positif bagi para Iluni dan kebersamaan yang terus terjalin tanpa membedakan kasta dan jabatan yang di emban dan di miliki oleh para iluni, para Iluni yg telah berhasil semoga bisa membantu Iluni yang belom berhasil dan membantu pihak sekolah tempat di mana para Iluni stm80 dilahirkan.” harapnya.

Sekedar informasi, perhelatan reuni akbar Ke-3 ini juga akan di meriahkan oleh penampilan beberapa artis ibukota seperti Roy Jeconiah mantan vokalis band Boomerang dan beberapa artis lainnya.