Respon Cepat Permintaan Warga, PKS Curug Gelar Fogging

Respon Cepat Permintaan Warga, PKS Curug Gelar Fogging
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug merespon cepat permintaan warga untuk melakukan pengasapan (fogging) (Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug merespon cepat permintaan warga untuk melakukan pengasapan (fogging) terkait meningkatnya kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Perumahan Saribumi Indah, Kelurahan Binong, Curug, Kamis (4/8/2022).

Ketua DPC PKS Curug, Deni Setiawan memimpin langsung kegiatan fogging bersama relawan PKS dan warga diwilayah tersebut. Merespon permintaan warga dan mencegah penularan penyakit DBD yang menular melalui nyamuk aedes aegypti.

“Sudah satu pekan ini kami melakukan penyemprotan asap fogging, karena adanya pengaduan dari warga. Khususnya di wilayah binong karena adanya kasus penyakit DBD. PKS sebagai pelayan masyarakat melakukan penyemprotan dengan harapan bisa membantu untuk mencegah penularan penyakit DBD ke warga yang lain. Kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar kami agar bisa memutus rantai penyakit DBD,” ujar Deni Setiawan.

Deni juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan sekitarnya. Agar tidak tumbuh jentik-jentik nyamuk yang jadi cikal bakal penyebaran penyakit.

Sedangkan Ketua Bidang Pembinaan Cabang (BPC) V PKS Kabupaten Tangerang, Agus Sutrisno mengajak berbagai untuk berkolaborasi bersama PKS dalam kegiatan-kegiatan pelayanan dan khidmat kepada masyarakat.

Ketua DPC PKS Curug, Deni Setiawan memimpin langsung kegiatan fogging bersama relawan PKS dan warga.(Dok Ist)

“PKS sebagai pelayan masyarakat akan terus bergerak bukan hanya saat menjelang pemilu, namun selama masyarakat membutuhkan bantuan, PKS akan hadir demi melayani masyarakat, karena PKS adalah milik masyarakat,” kata Agus Sutrisno.

Sementara itu, tokoh muda PKS Kabupaten Tangerang, Mumtazul Ibad yang turut hadir mengapreasiasi kolaborasi antara PKS dan masyarakat dalam pencegahan penyakit DBD melalui fogging.

“Ini bentuk tanggap PKS merespon permintaan masyarakat. Semoga kegiatan ini memperkokoh kolaborasi antara PKS dengan masyarakat, khususnya warga Saribumi,” kata Mumtaz.

Haji Endang, salah seorang tokoh dan mewakili warga Saribumi menyampaikan terima kasihnya kepada PKS. Menurutnya ia telah menjadi saksi, mengikuti banyak aktivitas PKS di masyarakat yang terbukti benar-benar peduli.

“Terimakasih kasih kepada PKS yang selama ini dikenal dengan partai pelayan masyarakat sudah membuktikan sebagai partai yang selalu peduli dan melayani,” pungkasnya.

Exit mobile version