Resmikan Sejumlah Pembangunan di Pinang, Sachrudin: Jaga Dengan Baik

Resmikan Sejumlah Pembangunan di Pinang, Sachrudin: Jaga Dengan Baik
Resmikan Sejumlah Pembangunan di Pinang, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin: Jaga Dengan Baik. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi Camat Pinang Kaonang meresmikan sejumlah proyek pembangunan Kota Tangerang tahun anggaran 2021 yang berlokasi di wilayah Kecamatan Pinang sebagai bagian dari peringatan HUT ke- 29 Kota Tangerang.

Dalam kunjungannya, Wakil Wali Kota meresmikan GOR Mini yang berlokasi di Perumahan Taman Pinang Indah RW 04 Kelurahan Neroktog dan menyampaikan agar hadirnya fasilitas publik ini bisa dijaga dan dimanfaatkan dengan baik.

“Dengan keberadaan GOR Mini ini, masyarakat bisa sama-sama menjaga sarana ini dan dapat dimanfaatkan dengan baik”, ujar Sachrudin saat meresmikan GOR Mini, Selasa (22/2).

Tak hanya itu, Sachrudin juga meresmikan Jembatan Sultan Ageng Tirtayasa yang berlokasi di Kelurahan Sudimara Pinang dan mengingatkan warga untuk terus menjaga kebersihan saluran air di bawah jembatan.

“Mari sama-sama kita jaga kebersihan saluran untuk kepentingan kita bersama,” ajak Sachrudin.

Sachrudin juga menyampaikan bahwa di tengah pandemi Covid-19 masyarakat harus tetap waspada dan bisa menahan diri untuk tidak euforia.

“Pandemi ini belum usai, untuk itu prokesnya harus tetap dijaga dan tetap waspada,” ujar Sachrudin.

Sebagai tambahan, wakil juga meresmikan salah satu rumah warga yang menjadi sasaran dalam program bedah rumah tahun 2021 di Kelurahan Neroktog, serta meresmikan pembangunan Alun-Alun Pinang di Perumahan Duta Bintaro, Kelurahan Kunciran.