- Advertisement -

Resmikan Masjid Nurul Ikhwan, Benyamin Berpesan untuk Memakmurkannya

Resmikan Masjid Nurul Ikhwan, Benyamin Berpesan untuk Memakmurkannya
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meresmikan Masjid Nurul Ikhwan, di Pisangan, Ciputat Timur, (dok ist)
- Advertisement -

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meresmikan Masjid Nurul Ikhwan, di Pisangan Ciputat Timur, pada Sabtu (15/04).

“Dibangunnya Masjid Nurul Ikhwan ini dampaknya sangat besar, seperti anak-anak akan menjadi rajin mengaji di sini, dan efek besar lainnya,” ucapnya.

Untuk itu, Benyamin mengajak warga agar terus memakmurkan Masjid, karena sejalan dengan moto kota Tangsel.

- Advertisement -

“Ini harapan kami sesuai dengan moto Kota Tangsel seperti cerdas, modern, religius, kecerdasan yang tidak secara intelektual namun juga kecerdasan dalam iman dan akhlak,” ucap Benyamin.

Dan konsep religius itu pula lah, yang diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, seperti memakmurkan Masjid tersebut.

“Oleh karena itu kita siapkan, pondasi-pondasi elementer, kita sajikan buat masa depan putra dan putri kita,” terangnya.

Dalam membangun itu lah kata Benyamin, dibutuhkan kolaborasi dengan semua pihak. Termasuk dengan Badan Amil Zakat Nasional Baznas Kota Tangsel dalam menanggulangi beberapa permasalahan yang ada di Kota Tangerang Selatan.

“Kami Pemerintah Kota Tangsel juga sepakat untuk bersinergi dengan Baznas dalam mengatasi kemiskinan, pengangguran dan membantu pembangunan-pembangunan lainnya yang ada di lingkungan masyarakat khususnya di Kota Tangsel ini,” jelasnya.

Terakhir, Benyamin memberikan imbauan kepada masyarakat Kota Tangsel yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, agar memperhatikan beberapa hal.

“Lalu, apabila ada warga yang akan mudik untuk melapor ke RT/RW dan pastikan rumah yang ditinggalkan aman terkendali, serta menitipkan hewan peliharaan di PetShop,” imbaunya.

- Advertisement -
Exit mobile version