Resmikan Gedung Pemuda di Cipondoh, Sachrudin: Gunakan Untuk Hal Positif

Resmikan Gedung Pemuda di Cipondoh, Sachrudin: Gunakan Untuk Hal Positif
Peresmian Gedung Pemuda di Perumahan Cipondoh Makmur, Cipondoh, Kota Tangerang Oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Senin (14/2). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin meresmikan proyek pembangunan Gedung Pemuda di Perumahan Cipondoh Makmur, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Senin, (14/2/2022).

“Dengan dibangunnya gedung pemuda, harapannya akan lahir gagasan serta gerakan yang positif dari para pemuda,” ujar Sachrudin.

Wakil Wali Kota dua Periode itu meminta pemuda dapat memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan tersebut untuk menciptakan ide – ide kreatif dan inovatif yang membawa manfaat bagi masyarakat.

“Dijaga dan juga dirawat gedungnya, gunakan untuk hal yang positif,” pesan Wakil kepada warga dan juga perwakilan dari kelompok pemuda yang hadir dalam acara peresmian tersebut.

Usai meresmikan gedung pemuda, Sachrudin pun berkesempatan meresmikan beberapa hasil pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang pada tahun anggaran 2021 kemarin.

Semuanya berlokasi di wilayah Kecamatan Cipondoh, peresmian dilakukan sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT Kota Tangerang ke- 29.

Resmikan Gedung Pemuda di Cipondoh, Sachrudin: Gunakan Untuk Hal Positif
BEDAH RUMAH: Safari Pembangunan di Kecamatan Cipondoh. Foto Pelitabanten.com

Salah satu rumah warga di wilayah Kelurahan Petir yang menjadi sasaran dalam program bedah rumah yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang pada tahun 2021 lalu.

“Sekarang bapak bisa tinggal lebih layak, dan rumahnya juga lebih nyaman untuk dihuni,” ujar Sachrudin kepada salah satu pemilik rumah yang didampingi Camat Cipondoh Rizal Ridolloh.

Tak hanya itu, mengakhiri rangkaian kegiatan di wilayah Kecamatan Cipondoh, Wakil Wali Kota juga meresmikan penambahan bangunan gedung SMPN 10 di Kelurahan Poris Plawad Indah, Cipondoh.

“Harap segera melapor jika ditemukan ada kerusakan atau kebocoran, supaya bisa dilakukan perbaikan karena masih dalam masa pemeliharaan,” tutup Sachrudin.

Untuk diketahui, adapun program pembangunan tahun 2021 di Kecamatan Cipondoh yang diresmikan pada kesempatan tersebut antara lain pembangunan drainase di wilayah Kelurahan Cipondoh Makmur, pelebaran jalan wilayah Kelurahan Cipondoh Indah, peningkatan jalan di Kelurahan Ketapang dan pembangunan sistem pengendali banjir di Kelurahan Petir.