Resmi Dilantik, Jhoni Ardiansyah Jabat Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Periode 2024-2027

Resmi Dilantik, Jhoni Ardiansyah Jabat Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Periode 2024-2027
Pelantikan Ketua dan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang periode 2024-2027, (foto istimewa)

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang menggelar acara pelantikan pengurus Periode 2024 – 2027 di Hotel Horison Kota Tangerang dengan mengusung tema “Koloborasi Pengusaha Media Meningkatkan Pembangunan di Kabupaten Tangerang, Jumat (8/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut ketua Panitia Pelantikan Fajar Romdoni menyampaikan laporannya terkait persiapan acara. Pengukuhan dan pelantikan ini terlaksana dari hasil rapat Pleno yang dilakukan sebelumnya yang menunjuk Jhoni Ardiansyah sebagai Ketua difinitif SMSI Kabupaten Tangerang.

” Acara pelantikan ini memang sudah di agendakan sebelumnya guna mengisi jabatan Ketua difinitif.Semoga nanti SMSI Kabupaten akan Maju dibawah kepemimpinan Ketua yang baru” singkatnya.

Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun usai melantik Ketua dan pengurus SMSI Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan SMSI Kabupaten Tangerang Periode 2024-2027.

Lesman berharap SMSI Kabupaten yang sekarang ini dilantik akan semakin maju serta dapat menjadi jembatan bagi para pengusaha media untuk melakukan verifikasi Media .

pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang periode 2024-2027, (dok ist)

“Sekarang ini masih banyak Media online yang berbentuk Portal berita atau belum berbadan hukum, ataupun berbadan hukum tetapi masih menggunakan badan usaha dibidang jasa dan kontruksi bukan menggunakan badan Hukum usaha khusus Pers .Nah,melalui SMSI inilah pelan pelan kita perbaiki teman teman media anggota SMSI untuk lebih melengkapi syarat yang ditetapkan oleh Dewan Pers *” katanya.

Ditempat yang sama PJ Bupati Kabupaten Tangerang Andy Oni melalui Kabid Kominfo Ahmad Suryadi mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang . Dirinya berharap sinergitas antara pemerintah Kabupaten dan para himpunan pengusaha media ini bisa terus terjaga demi kemajuan Kabupaten Tangerang.

” Saya atas nama PJ Bupati mengucapkan Selamat kepada pengurus SMSI yang baru saja dilantik.Untuk sinergitas memang bukan hal baru karena sudah lama terjalin. Kita semua berharap kerjasama SMSi dan Pemerintah Kabupaten akan terus berlanjut” singkatnya.

Semntara Ketua SMSI Kabupaten Tangerang yang baru Jhony Ardiansyah berharap bisa bekerjasama dengan baik dengan para Stake Holder dan OPD di Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap para pengusaha media yang tergabung dalam SMSI Kabupaten Tangerang dapat terus berkomunikasi dengan baik dengan para mitranya. Mari kita terus membangun sinergi dengan baik dengan para stakeholder, para OPD, Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya, sehingga Kabupaten Tangerang akan terus gemilang” Katanya.

“Jabatan sebagai Ketua memang tidak mudah, Untuk itu saya berharap para Pengurus dan Anggota SMSI Kabupaten Tangerang dapat membantu saya memberikan masukan-masukan, agar program yang kita bentuk dapat berjalan sesuai apa yang kita inginkan” imbuhnya.

Diakhir dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir dan semua yang telah bekerja keras mempersiapkan perhelatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang hadir di Pengukuhan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang Masa Bhakti 2024-2027 “tutupnya.

Diketahui dalam acara pelantikan tersebut hadir Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun,Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra,Ketua SMSI Kota Tangerang Ayu Kartini sekaligus Koordinator SMSI Tangerang Raya,Plt Ketua PWI Kota Tangerang R Herwanto dan Plt Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Ade Reza beserta seluruh anggota SMSI Kota/Kabupaten Tangerang.