Reses di Cisauk, Aditya Wijaya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Tampung Aspirasi Warga

Aditya Wijaya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Aditya Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan reses di wilayah Kecamatan Cisauk.

Reses merupakan salah satu kewajiban anggota dewan untuk turun ke daerah pemilihannya (dapilnya) masing-masing untuk menyerap aspirasi konsituennya.

Dalam kegiatan reses tersebut masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi dan usulannya dalam pembangunan di wilayah.

Seperti peningkatan infrastruktur, Sarana dan prasarana pendidikan, Perekonomian, Kesehatan, dan Keagamaan dan Pembangunan lainnya.

“Saya sebagai bagian dari unsur pimpinan dan pengambil kebijakan, tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi harapan dari masyarakat,” terangnya yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (27/6/2022).

“Saya harap, apa yang diusulkan masyarakat nantinya dapat disampaikan di musrenbang desa, kecamatan dan kabupaten, insya Allah usulan dapat terealisasi semua,”tuturnya.

Politisi partai Demokrat ini juga menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, akan selalu diperjuangkan dan pihaknya akan minta Pemkab Tangerang untuk diprioritaskan setiap usulan.

Ia melanjutkan, semua aspirasi yang sudah disampaikan akan ditindaklanjuti dan dikaji kembali mana yang perlu didahulukan dan yang mana akan ditunda terlebih dahulu.

“saya berjanji apa yang menjadi keluhan dan permintaan masyarakat tentu akan saya sampaikan kepada pemerintah sekaligus mengawal aspirasi tersebut agar dapat terealisasi.” tambahnya.

Dalam melaksanakan kegiatan reses, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

087781634774