Relawan Airin Kabupaten Tangerang Deklarasi Usung Ketum Golkar Airlangga Jadi Presiden 2024

Airin Rachmi Diany didampingi Sekretaris Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud dan Kordinator Relawan Airin (Airlangga untuk Indonesia) Kabupaten Tangerang, Khotibyani
Airin Rachmi Diany didampingi Sekretaris Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud dan Kordinator Relawan Airin (Airlangga untuk Indonesia) Kabupaten Tangerang, Khotibyani

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Ratusan pemuda dan ibu-ibu di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang mendeklarasikan Airin (Airlangga untuk Indonesia) menjadi Presiden selanjutnya.

Massa yang berdeklarasi tersebut kompak mengenakan baju putih bertuliskan Airin (Airlangga untuk Indonesia) dan Relawan Airlangga.

Adapun untuk deklarasi massa Kota Tangerang digelar di Rumah Makan Bambu Oju, Kecamatan Neglasari.

Sedangkan deklarasi massa Kabupaten Tangerang dilakukan di Kafe Up Normal Citra Raya, Kecamatan Cikupa.

Mantan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang menjabat sebagai Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar hadir langsung dalam acara deklarasi di dua lokasi tersebut.

Selain itu, hadir juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa dan juga Sekretaris Golkar Kabupaten Tangerang, Muhammad Amud.

Dalam deklarasi tersebut, massa kompak memekikkan Airin alias Airlangga untuk Presiden Indonesia.

Kegiatan Deklarasi Relawan Airin Kabupaten Tangerang.
Kegiatan Deklarasi Relawan Airin Kabupaten Tangerang.

Airin Rachmi Diany mengajak para peserta deklarasi untuk mendukung Airlangga Hartanto menjadi presiden.

“Beliau (Airlangga) orang cerdas, pintar, ahli di bidang ekonomi,” katanya.

Dukungan Airlangga menjadi presiden, kata Airin, demi membawa Indonesia lebih baik. “Saya memiliki keyakinan manakala Allah memberikan beliau kekuasaan, maka mampu menjadikan Indonesia lebih baik lagi,” ucapnya.

Airin mengaku bangga bisa mengenal dan mendampingi Airlangga karena sosoknya yang cerdas dan pintar.

Airin juga mengajak para peserta deklarasi untuk meyakini dukungan terhadap Airlangga. Lalu, setelah yakin, diharapkan bisa menyosialisasikan sosok Airlangga.

Hal itu, lanjut Airin, menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi peserta deklarasi dengan waktu selama dua tahun.

“Maka kita tidak kendor untuk bisa meyakinkan, sosialisasi dulu siapa Pak Airlangga, memperkenalkan, meyakinkan, sehingga 14 Februari masyarakat di kabupaten dan seluruh Indonesia memilih Pak Airlangga Hartanto dan terpilih dilantik menjadi presiden,” jelasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud mendapat motivasi dari Airin bahwa Golkar di Kabupaten Tangerang harus mendapatkan 10 kursi lebih di Pileg nantinya, agar bisa mengusung kader internal untuk maju dalam kontestasi di Pilkada.

“Minta doanya ibu (Airin) semoga tercapai,”ungkap Amud

Sementara itu, Kordinator Relawan Airin (Airlangga untuk Indonesia) Kabupaten Tangerang, Khotibyani menambahkan, deklarasi relawan Airin di Kabupaten Tangerang berjalan dengan lancar.

Usai deklarasi tersebut, pihaknya segara menyosialisasikan dan memenangkan Airlangga Hartarto jadi Presiden.

“Alhamdulillah deklarasi hari ini berjalan lancar. Terima kasih atas kehadiran ibu Airin, kami dari relawan akan terus berupaya, mensosialisasikan, mewujudkan pak Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden sesuai arahan dari ibu Airin,” ujar Khotib.

“Bahwa Insya Allah kita akan melaksanakan sosialisasi secara massif, terstruktur sampai tingkat akar rumput. Sehingga masyarakat mengenal sosok pak Airlangga Hartarto kedepannya seperti itu,” sambungnya.

Khotib menerangkan Relawan Airin di Kabupaten Tangerang sudah terbentuk 29 kecamatan yang tersebar di Kabupaten seribu industri tersebut.

“Kita sudah terbentuk Insya Allah sudah 29 kecamatan, 274 kelurahan bahkan lebih. Insya Allah sampai tingkat TPS ya Bu. Baru bertahap lah ini baru tahap awal deklarasi,” tandasnya.

Avatar photo
087781634774