Rebut Piala Walikota Tangerang, Satpol PP se- Banten Tanding Sepak Bola

Rebut Piala Walikota Tangerang, Satpol PP se- Banten Tanding Sepak Bola
Arief R Wismansyah Walikota Tangerang Membuka Turnamen Sepak Bola Antar Satpol PP Se- Provinsi Banten. Sabtu (4/2). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah membuka turnamen sepakbola “Wali Kota Cup” antar Satpol PP se-Provinsi Banten tahun 2023.

Turnamen digelar dalam rangka menyambut momen peringatan HUT Kota Tangerang pada tanggal 28 Februari mendatang.

Dalam sambutannya, Wali Kota menekankan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sebagai penegak Perda harus bisa memberikan contoh sportivitas.

“Harus bisa jadi panutan, semua harus kondusif dan junjung tinggi sportivitas,” pesan Arief dalam kompetisi yang diikuti oleh anggota Satpol PP dari delapan kabupaten kota se- Provinsi Banten tersebut di Stadion Benteng Reborn, Tangerang, Sabtu (4/2/2023).

Tak hanya itu, melalui ajang Wali Kota Cup tersebut, Arief mengharapkan terjalinnya silaturahmi dan persaudaraan dari seluruh anggota Satpol PP yang dapat membawa pengaruh positif dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena batas wilayah antar daerah sangat beririsan jadi dibutuhkan koordinasi yang baik,”

“Dan itu bisa dipupuk melalui olahraga, salah satunya sepakbola,” tutur Arief.

Sebagai informasi, ajang Wali Kota Cup antar Satpol PP se-Provinsi Banten tahun 2023 digelar selama satu bulan dengan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah dan piala.

“Selamat bertanding karena tugas kepamongprajaan juga harus didukung dengan kondisi tubuh yang sehat,” pungkas Wali Kota.