Rayakan Iduladha, PKS Kabupaten Tangerang Sukseskan Tebar 1.5 Juta Paket Kurban

Rayakan Iduladha, PKS Kabupaten Tangerang Sukseskan Tebar 1.5 Juta Paket Kurban
Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya Hadiri Pemotongan Hewan Kurban. (Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang melaksanakan pemotongan hewan kurban, Minggu (10/07/2022) di Kantor Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. Pemotongan hewan kurban ini untuk mendukung program nasional Tebar 1.5 Juta Paket Kurban yang dicanangkan oleh DPP PKS.

“Program tebar paket kurban ini rutin dilakukan PKS sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya.

Rispanel mengajak pengurus, kader, dan simpatisan PKS ikut serta dalam program Tebar 1.5 Juta Paket Kurban pada Idul Adha 1443 Hijriyah.

“PKS Kabupaten Tangerang memotivasi para pengurus partai, kader, dan juga simpatisan PKS untuk menjadi peserta kurban yang diselenggarakan PKS dalam program Tebar 1.5 Juta Paket Kurban pada Idul Adha tahun ini,” kata Rispanel.

Hewan kurban yang dipotong berasal dari anggota legislatif Fraksi PKS DPR RI Mulyanto, para anggota DPRD Kabupaten Tangerang, pengurus DPD, DPC serta anggota dan simpatisan masyarakat. Salah satu ekor sapi sumbangan dari Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar.

Sebanyak lima ekor sapi dipotong di kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa dan dagingnya dibagikan ke warga sekitar.

Selain itu, 29 DPC se Kabupaten Tangerang juga melakukan pemotongan hewan kurban yang berjumlah puluhan ekor. Sampai berita ini diturunkan proses pemotongan hewan kurban masih dilakukan.

Rispanel berharap apa yang dilakukan PKS dapat membantu masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Semoga persembahan PKS ini dapat dirasakan oleh masyarakat luas dan menjadi gerakan kolektif di hari raya Idul Adha ini,” ujar Rispanel.

Pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan dengan jumlah panitia yang dibatasi dan menjalankan protokol kesehatan.

Selain Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya acara ini juga dihadiri Sekretaris Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kabupaten Tangerang Sigit Parminto dan Ketua Bidang Kepemudaan Suroyo.

Source: Humas DPD PKS Kab.Tangerang