Rayakan HUT ke-75 Ibu Megawati, DPC PDIP Kabupaten Tangerang Tanam 7.500 Bibit Pohon Mangrove di Pulo Cangkir

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H.Irvansyah saat menanam bibit pohon mangrove.
    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H.Irvansyah saat menanam bibit pohon mangrove.

    , Pelitabanten.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan penanaman 7.500 bibit pohon di Pulo Cangkir di Kronjo, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/1/2022).

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H.Irvansyah mengatakan kegiatan tersebut merupakan sebagai peringatan hari ulang tahun ke 75 tahun Ketua Umum Partai Indonesia Perjuangan () ibu Megawati Soekarnoputri dan juga sebagai rangkaian peringatan HUT PDIP ke 49, beberapa waktu lalu.

    Hal ini merupakan instruksi dari DPP PDIP untuk menggelar kegiatan penanaman pohon dan penghijauan serentak di seluruh Indonesia.

    “seluruh anggota dan kader partai memberikan hadiah ulang tahun kepada ibu Megawati berupa gerakan merawat , suatu gerakan merawat lingkungan, membersihkan sungai, menanam pohon, dan menjadikan lingkungan hidup semakin asri,” tutur Anggota tersebut.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H.Irvansyah bersama para kader PDIP saat menanam bibit pohon mangrove.
    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H.Irvansyah bersama para kader PDIP saat menanam bibit .

    Dalam kesempatan tersebut Ia pun turut mendoakan ibu Megawati agar selalu diberikan dan panjang umur dan juga diberikan kekuatan dalam membimbing kita semua untuk terus berjuang bagi rakyat.

    Ibu Megawati selalu menjadi inspirasi bagi bangsa Indonesia.

    “Kepemimpinan Ibu Megawati selalu menjadi inspirasi tidak hanya bagi PDI Perjuangan, namun juga bagi bangsa Indonesia dan dunia,” ujarnya

    Ia pun menambahkan bahwa ini merupakan gerakan berkelanjutan. Sebelumnya juga DPC PDIP intens menggelar penanaman pohon di wilayah Kabupaten Tangerang salah satunya di wilayah Teluknaga.

    “Ini adalah wujud nyata perintah Ibu Megawati, bahwa seluruh kader harus konsisten merawat Ibu Pertiwi, termasuk dengan terus menanam pohon.”jelasnya.