Raup Suara di Banten, Relawan Dirikan Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran

Raup Suara di Banten, Relawan Dirikan Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran
Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Serang. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KOTA SERANG, Pelitabanten.com –  Jelang Pemilu 2024, para relawan pasang calon presiden dan wakil presiden nomer urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus menjamur secara mandiri. Selanjutnya mereka  mendeklarasikan diri dan bertekad meraup suara memenangkan pilpres 2024 mendatang.

Untuk itu, Guna mewadahi serta mengkonsolidasikan para Relawan, di Banten hadir Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran yang berlokasi di Jalan Abdul Fattah Hasan No. 23 Sumur Pecung Kecamatan Serang, Kota Serang.

Koordinator Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Agung Winarto menerangkan bahwa hadirnya Rumah Kemenangan tersebut sebagai bentuk inisiatif mandiri yang terkoneksi dan dikoordinasikan dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Provinsi Banten guna mewadahi para Simpul  Relawan Prabowo-Gibran di wilayah Provinsi Banten.

“Dengan hadirnya Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten ini diharapkan menjadi posko dan Rumah Bersama rekan-rekan para Relawan yang ada di Provinsi Banten,” ungkapnya kepada awak media, Rabu (6/12/2023).

Selain menjadi tempat deklarasi para relawan setiap hari Rabu, Rumah Kemenangan juga akan melaksanakan berbagai Program diantaranya adalah Jum’at berkah berbagi, Sabtu Biru Ceria yang diisi dengan, Diskusi, Talk Show, Lomba  kreatif, Bersih – Bersih Lingkungan, Pengajian, Senam Sehat “Gemoy”, Live Music Acoustic dan Kegiatan Positif lainnya.

“Setiap Hari Rabu kita agendakan Deklarasi para Relawan, Jum’at nya kita Gelar Jum’at Berkah berbagi dan Sabtunya Konsolidasi relawan diskusi kecil, kegiatan Kreatif yang diiringi Live Music Acoustic,” tambahnya.

Agung berharap dengan hadirnya Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten dapat menguatkan soliditas dan perkuat konsolidasi para relawan.

“Soliditas dan konsolidasi insya Alloh Akan semakin kuat dengan hadirnya Rumah Kemenangan ini, sehingga cita-cita menang satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang dapat terwujud,” pungkasnya.