Rano Alfath Berikan Mobil Ambulans dan Sembako ke Warga Perumahan Total Persada

Rano Alfath Berikan Mobil Ambulans dan Sembako ke Warga Perumahan Total Persada
Rano Alfath saat menyerahkan mobil ambulans kepada warga.

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Anggota Komisi III DPR-RI Moh. Rano Alfath menggelar aksi kemanusiaan yang terdiri dari pembagian paket sembako, santunan anak yatim, pemberian buku braille bagi penyandang disabilitas, dan pemberian 1 unit ambulance siap pakai kepada masyarakat di Perumahan Total Persada Tangerang, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang Sabtu (10/09/2022).

Hal ini diketahui secara rutin Rano lakukan di daerah pemilihannya sebagai bentuk komunikasi langsung sekaligus serap aspirasi masyarakat.

“Bantuan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban saya karena dititipkan amanah dari warga untuk menjadi anggota DPR-RI, selain itu manusia sebagai makhluk sosial juga harus berbagi dan membantu sesama. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan ambulans ini bermanfaat khususnya untuk keperluan medis yang memerlukan mobilitas cepat,” tutur legislator asal Fraksi PKB itu kepada awak media di lapangan.

Rano Alfath saat bersama masyarakat.
Rano Alfath saat bersama masyarakat.

Acara yang diadakan di Masjid Al-Mukhlisin itu dihadiri sekitar 300 warga yang terdiri dari anak yatim piatu, ibu-ibu PKK, tokoh masyarakat seperti lurah dan anggota DPRD Kota Tangerang, forum RT/RW, serta masyarakat sekitar yang ingin turut meramaikan suasana. Mobil ambulans diberikan secara simbolis oleh Rano kepada perwakilan Forum RT/RW Perumahan Total Persada.

“Tadi kita juga sudah mendengar hal-hal yang menjadi masukan masyarakat, seperti kenaikan BBM dan lain-lain yang tentunya menjadi catatan kita juga kepada pemerintah. Saya juga sampaikan agar masyarakat harus tetap bisa solid dan saling mendukung kepada sesama di masa sulit ini,” tutup Rano.