Ramadhan Berkah, Polsek Kelapa Dua Berbagi Takjil

Ramadhan Berkah, Polsek Kelapa Dua Berbagi Takjil
Polsek Kelapa Dua melakukan kegiatan berbagi Takjil kepada pengguna jalan yang melintas depan Mako Polsek Kelapa Dua.(Pelitabanten.com/Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG. Pelitabanten.com – Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan yang penuh Barokah ini, personil melakukan kegiatan berbagi kepada pengguna jalan yang melintas depan Mako Polsek di Jalan Boulevard Raya Gading . Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Senin (19/4/2021).

Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S.ST memberikan perintah kepada personil Polsek Kelapa Dua untuk melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan, Pengendara R2 maupun pengendara R4, perintah tersebut juga sudah ditembuskan kepada Kapolres , Waka dan Kabag Ops Polres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Kelapa Dua AKP Anna Tangke selaku pimpinan kegitan yang ikut serta melaksanakan kegiatan Ramadhan Berkah berupa pembagian takjil yang dibagikan sebanyak 300 bungkus kepada pengguna jalan yang melintas depan Mako Polsek Kelapa Dua.

Ramadhan Berkah, Polsek Kelapa Dua Berbagi Takjil

Wakapolsek Kelapa Dua AKP Anna Tangke mengatakan, “Kegiatan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang menjalankan dan tidak sempat berbuka puasa dirumah masing-masing,”lanjutnya.

“Beliau juga memberikan himbauan kepada personil Polsek Kelapa Dua serta kepada msayarakat dalam kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesahatan.” tutupnya.