Ramadan Kareem, Disnaker Kota Tangerang Gandeng FK-PT Bagikan Ratusan Takjil

Ramadan Kareem, Disnaker Kota Tangerang Gandeng FK-PT Bagikan Ratusan Takjil
Disnaker Kota Tangerang Bersama FK-PT Bagi-Bagi Takjil ke Pengguna Jalan. Jum'at (14/4). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – di Bulan Suci Ramadan 1444 hijriah sejumlah pegawai Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) mengandeng Forum Komunikasi Personalia Tangerang (FK-PT) membagikan sebanyak 400 takjil untuk pengendara yang hendak pulang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol.

“Hari ini kita bekerjasama membagikan 400 bungkus takjil kepada saudara kita yang dalam perjalan pulang ke rumahnya ini,” ucap Kepala Disnaker Kota Tangerang, Ujang Hendra Gunawan, Jum’at (14/4/2023).

Ujang mengatakan, kedepan pihaknya juga akan melakukan kegiatan serupa berkolaborasi dengan FK-PT. Agenda kegiatan yang bersifat kebaikan lainnya.

“Karena ini di bulan Ramadan dan tahun pertama berkolaborasi, maka kita mencari berkah dan berkontribusi apa yang bisa kita berikan kepada masyarakat yang sedang melintas di jalanan ini,” katanya.

Sementara itu Ketua FK-PT Kota Tangerang, Rahman Kurnadi menambahkan, sumber donasi takjil berbuka puasa itu bersumber dari dana urunan bersama para anggota dan Disnaker.

“Semua disini berkolaborasi perusahan juga ada yang berkontribusi dan Disnaker Kota Tangerang bekerjasama, intinya pentingnya saling berbagi terlebih di bulan penuh berkah ini,” tambahnya.