PWRI, Berusia Senja Tetap Beraktivitas dan Berkarya Untuk Kota Tangerang 

PWRI, Berusia Senja Tetap Beraktivitas dan Berkarya Untuk Kota Tangerang 
Sachrudin ke PWRI sebut Meski Berusia Senja Tetap Berkarya untuk Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakil Wali Kota, Sachrudin, menghadiri kegiatan  Silaturahmi yang digelar Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tangerang, Selasa (30/5/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Patio, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang tersebut diikuti oleh keluarga besar PWRI yang merupakan pensiunan PNS Kota Tangerang.

Dalam sambutannya, Sachrudin, menyampaikan, apresiasi kepada anggota PWRI yang di masa purnabaktinya terus beraktivitas dan berkarya.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat terus terjaga dengan baik dan bapak-ibu sekalian senantiasa sehat dan diberikan usia yang panjang, jadi bisa terus berkontribusi dalam pembangunan kota,” ucap Sachrudin.

Sachrudin, juga menjelaskan, tugas pemerintah selain memberikan pelayanan, juga memberikan pembinaan, di mana dalam membina diperlukan juga peran serta elemen masyarakat sehingga dapat senantiasa mencetak SDM yang berdaya saing dan berakhlakul karimah.

“Upaya ini, tentu perlu peran serta masyarakat, seperti bapak-ibu sekalian yang telah memiliki banyak pengalaman di pemerintahan,” terangnya.

Mengakhiri sambutannya, Sachrudin, mengapresiasi   rekan-rekan PWRI atas pengabdian yang luar biasa, karena meski telah purna tugas dari PNS tetap mendedikasikan diri untuk Kota Tangerang.

“Terima kasih bapak-Ibu sudah menjadi guru kami semua dan meski sudah lanjut usia masih tetap semangat membantu, mengabdi untuk kota kita, Kota Tangerang. Berkarya di hari tua, siapa takut,” tukas Sachrudin.