Puluhan Botol Miras Disita Polsek Pinang dari Toko Sembako

Puluhan Botol Miras Disita Polsek Pinang dari Warung Sembako
45 Botol Miras Disita dari Toko Sembako di Pinang, Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Sebanyak 45 botol minuman keras (miras) Polsek Pinang, Polres Metro Tangerang kota dari sebuah toko sembako di Jalan H. Mansyur Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Senin, (9/1/2023) pukul 20.30 WIB.

Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan penindakan dan pengamanan miras tersebut dilakukan berdasarkan laporan masyarakat terkait penjualan miras yang meresahkan di toko sembako milik pelaku TLK.

“Jadi, berdasarkan laporan masyarakat dan diberitakan salah satu media online, petugas langsung mendatangi lokasi diduga menjual miras itu,” ungkap Zain. Selasa, (10/1/2023)

Saat dilakukan penggeledahan, anggota Unit Reskrim yang di pimpin oleh Kanit Reskrim IPTU Nyoman, ditemukan 45 botol minuman keras berbagai merk.

“Barang bukti miras berikut pemiliknya langsung dibawa ke Polsek Pinang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Zain menjelaskan, hasil dari pemeriksaan toko tersebut sebelumnya pada hari Jum’at umat tanggal 23 Desember 2022 lalu juga pernah ditindak dengan mengamankan 18 botol miras berbagi merk.

“Toko tersebut juga pernah dilakukan penindakan, pelaku kita jerat dengan tindak pidana ringan (tipiring,red),” tukasnya.