- Advertisement -

PT. Surya Timur Line Curhat Kapolsek KSKP Merak Terkait Keamanan Di Atas Kapal

PT. Surya Timur Line Curhat Kapolsek KSKP Merak Terkait Keamanan Di Atas Kapal
- Advertisement -

CILEGON, Pelitabanten.com – Jumat curhat Kapolsek KSKP Merak, Iptu Atep Mulyana didampingi oleh Kanit Reskrim KSKP Merak Ipda Mujianto dan anggota bhabinkamtibmas kali ini bersama Kepala cabang PT. Surya Timur Line (STL), Jumat (07/04/2023).

Keselamatan dan keamanan pelayaran adalah suatu keadaan terpenuhinya persyaratan keselamatan dan keamanan kapal yang menyangkut angkutan di perairan, kepelabuhanan, dan lingkungan maritim.

Kacab PT. STL  Mohammad Taslim dalam kesempatan ini mengeluhkan bagaimana sistim keamanan yang baik dan seharusnya di terapkan.

- Advertisement -

“Sebaiknya gimana ya pak Kapolsek, kami ingin ada pembinaan mental, pengetahuan dan sistem pengaman yang baik di dalam kapal di PT. STL ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek KSKP Merak Iptu Atep Mulyana menanggapi dan mencoba untuk mencari kapan waktu yang tepat untuk mengadakan pertemuan lebih lanjut terkait hal ini.

” Terima kasih pak Kacab sudah mempercayakan saya untuk dapat memberikan pembinaan, nanti kita agendakan, demi pelayanan terbaik kita harus maksimalkan,” tutup Iptu Atep.(bud)

- Advertisement -
Exit mobile version