News PT Lippo Group Karawaci Serahkan Lahan Makorem 052/WKR kepada TNI AD

PT Lippo Group Karawaci Serahkan Lahan Makorem 052/WKR kepada TNI AD

PT Lippo Group Karawaci Serahkan Lahan Makorem 052/WKR kepada TNI AD
Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar, S.E. sebagai Danrem 052/Wijayakrama Bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji M. A. Tandatangani MOU dengan PT Lippo Group Penyerahan Tanah dan Bangunan Gedung Korem 052/WKR di Makorem 052/Wkr. (Dok Ist)

, Pelitabanten.com – Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar, S.E. sebagai Danrem 052/Wijayakrama Bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji M. A. Tandatangani dengan PT Lippo Group di Makorem 052/Wkr Jl. Boulevard Diponegoro no. 18, kel. Bencongan, kec. Klapa Dua, Kab.Tangerang. Selasa (21/12/2021).

Dalam Sambutannya, Theo L. Sambuaga sebagai perwakilan dari PT. Lippo grup menyampaikan, rasa hormat kepada Pangdam Jaya Jayakarta.

“Hari ini saya mewakili PT. Lippo akan menyerahkan PSU dari Lippo kepada , selanjutnya akan di serahkan kepada Pangdam Jaya.”ucapnya

Lanjutnya, Theo juga mengucapkan
terima kasih dari pimpinan grup Lipo bapak Muhtar Riyadi dan bapak James Riady kepada Pangdam Jaya dan jajaranya. Bakti TNI kepada rakyat yang diwujudkan dalam banyak kegiatan-kegiatan di tengah-tengah masyarakat baik bentuk sosial ataupun pembimbingan dan bentuk motifasi, semuanya harus kita dukung,

Baca Juga:  Pemda Diminta Lakukan Percepatan Pelaksanaan APBD dan Kemudahan Investasi di Daerah

“partisipasi dari jajaran swasta dalam hal ini dengan TNI dengan pemerintah daerah menyiapkan PSU sebagai bukti kami turut serta ikut mendukung program TNI, kami tetap membuka diri dan memberi kesempatan kepada pemerintah Kabupaten Tgr dan kepada Kodam Jaya khususnya Korem 052/Wkr untuk senantiasa bekerja sama dan apa saja yang kita juga bisa turut berkontribusi untuk mendukung melaksanakan tugas kita bersama,” Ungkapnya

Dalam sambutan Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengatakan, “Pada hari ini kita akan segera menuntaskan penyerahan PSU dari Lippo Karawaci kepada pemerintah daerah kabupaten Tangerang yang juga secara berkala dan bertahap akan di serahkan kepada ”.ungkap, Zaky.

Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji M. A mengapresiasi bahwa acara ini luar biasa karena dari seluruh jajaran kami yang tanahnya sudah punya milikTNI belum 100% baru 35%, sebagian masih minjam punya daerah.”tegas Panglima.

Baca Juga:  Polres Tangerang Selatan Gelar Rekonstruksi Adegan Yuni Sembelih Bayi

Pangdam juga menjelaskan bahwa, tugas operasi militer selain perang yaitu membantu pemerintah daerah memberdayakan untuk menyiapkan ruang alat dan kondisi juang, semua yang ada ini disiapkan untuk menghadapi ancaman-ancaman potensi.

“Bina potensi wilayah itu tidak bisa di bangun dalam sehari, tetapi perlu waktu dan perencanaan yang tepat. kami mohon doanya untuk bisa membangun dan merawat kantor Makorem. Terima kasih dari kami mewakili TNI untuk disampaikan ke Pimpinan Lippo yang sudah memberikan fasilitas umum sebagai kantor Makorem 052/Wijayakrama.
Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada bupati Tangerang yang sudah memberikan motivasi semoga kita akan bekerja lebih bersama-sama dengan rakyat,”tegas Pangdam jaya.

Tidak ketinggalan sebagai komandan Korem 052/WKR Brigjen TNI Rano Tilaar di depan media juga mengapresiasi atas kesediaan untuk memberikan tanah kepada Korem 052/WKR.

Baca Juga:  Alasan Wahidin Halim Gandeng Andika Hazrumy di Pilgub Banten

Turut Hadir dalam Acara ini Mayjend TNI Mulyo Aji Pangdam Jaya Jayakarta, Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar, S.E. Danrem 052/Wkr, Brigjend M. Arifin Irdam Jaya , Theo L. Sambuaga PT. Lippo grup . Zaki Iskandar M. Bus. Bupati Tgr. Ketut wijaya Presiden direktur Pt. Lipo,Bpk. Arif Wicaksono Direktur Pt. Lipo , Kolonel Inf Jefri Antonius Bodjoh, Assintel Kasdam Jaya Jayakarta,Kolonel Inf Uyat Sip Aster Kasdam Jaya,Para Kasi dan Pasi Korem 052/Wkr, Para Dandim Jajaran Korem 052/Wkr.

Dalam kesempatan ini Danrem 052 juga sempatkan mengajak Pangdam jaya, Bupati Tangerang, Teo L Sambuaga beserta rombongan melihat ruangan kantor Korem 052 setelah di renovasi. Acara ini di laksanakan dengan protokol ketat dan berjalan dengan baik dan lancar.

Source: Penrem 052/WKR