- Advertisement -

PT Astra Internasional UD Trucks Cabang Tangerang Rugikan Pelanggan Servis, PT As Berjaya: Tak Mau Minta Maaf

Kantor PT Astra internasional UD Trucks di jalan Raya serang kampung kadu kecamatan cukupa kabupaten Tangerang, Foto. Pelitabanten.com.(Ist)
Kantor PT Astra internasional UD Trucks di jalan Raya serang kampung kadu kecamatan cukupa kabupaten Tangerang, Foto. Pelitabanten.com.(Ist)
- Advertisement -

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Beberapa minggu lalu ada keluhan dari PT AS Berjaya kepada PT Astra internasional UD Trucks tentang pelayanan servis. PT AS berjaya adalah jasa pengiriman mobil yang resmi ke seluruh wilayah Indonesia, selain itu disini juga terdapat derek towing yang merupakan jenis derek gendong. PT AS Berjaya ini bertempat di Ruko Palmer Avenue no 15,Palem Semi, tangerang.

PT AS Berjaya adalah pelanggan servis di PT Astra internasional UD Trucks, kini PT AS berjaya mengeluhkan pelayanan servis kepada PT Astra InternasionaI UD Trucks cabang Tangerang. Pasalnya, aki mobil pengiriman PT AS Berjaya meledak saat hendak mengisi BBM, padahal mobil dalam keadaan berhenti.

Meski begitu, pemilik mobil yang kerap mengeluhkan tentang pelayanan servis di Astra internasional UD Trucks.

- Advertisement -

Mulai dari pelayananan servisnya, penyediaan suku cadang, hingga pelayanan di ruang tunggu bengkel itu kurang maksimal.

Agung Dwi Firmansyah selaku direktur PT AS Berjaya mengatakan,” Setidaknya, ada beberapa mobil yang saya beli dari PT Astra internasional UD Trucks di jalan raya serang kampung kadu kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang.”jelasnya.

PT Astra internasional UD Trucks beberapa waktu lalu mengirimkan surat kepada PT AS Berjaya, yang isinya adalah bersedia memberikan ganti rugi kepada PT AS Berjaya. Pihak PT AS Berjaya sebenarnya tidak meminta pergantian kerugian yang mereka alami,tapi pihak PT AS Berjaya menginginkan permintaan maaf secara tertulis dari pihak PT Astra Internasional UD Trucks.

” Berdasarkan isi surat yang diantar ke kantor saya, PT AS Berjaya kamis lalu isinya tidak sesuai dengan harapan saya. Dan surat tersebut saya tolak karena surat yang diantar ke saya itu surat asal-asalan tidak ada nomor surat resmi dari pihak PT tersebut. (asumsi tidak resmi dari PT Astra internasional UD Trucks),”terang agung.

” Dan isi suratnya pun tidak menjawab keluhan saya dan surat itupun tidak menjawab semua permasalahan PT AS Berjaya,”lanjutnya.

Agung Dwi firmansyah mengatakan surat tersebut harus diketahui pihak PT Astra internasional UD Trucks, bahwa surat itu tidak ada nomornya.

“PT Astra internasional UD Trucks melakukan servis mobil saya tetapi tidak dilakukan dengan maksimal yang mengakibatkan mobil aki saya meledak saat hendak mengantar barang, saya ingin PT Astra internasional UD Trucks meminta maaf secara tertulis, ” Ucap Agung kepada wartawan.(16/10/2023).

Dan ketika para awak media datang ke Kantor PT Astra internasional UD Trucks di jalan raya serang kampung kadu kecamatan cukupa kabupaten Tangerang untuk meminta keterangan,tidak ada respon. Security PT Astra internasional UD Trucks Rasiman mengatakan,” Semuanya orang kantor tidak ada, hanya bagian staf saja. Udah tunggu di pos saja abang abang,” ucapnya.

- Advertisement -
Exit mobile version