Porprov Tinggal Menghitung Hari, Simak Amanat Wali Kota

Porprov Tinggal Menghitung Hari, Simak Amanat Wali Kota
Persiapan Porprov Banten 2022 di Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (*/Ist,)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten dengan Kota Tangerang sebagai tuan rumah penyelenggaraan event yang akan dimulai pada 20 November 2022 mendatang kian mendekati hari pelaksanaan.

Persiapan sarana dan prasarana untuk mendukung jalannya event olahraga terbesar di Banten juga telah dilakukan oleh Pemkot Tangerang sejak beberapa waktu lalu.

Guna memastikan acara berjalan dengan baik, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah membahas agenda pelaksanaan Porprov bersama dengan seluruh kepala OPD Pemkot Tangerang.

“Sebagai tuan rumah, kita ambil pelajaran dari MTQ Tingkat Provinsi Banten lalu, dulu kita berhasil menjadi tuan rumah dan terbilang berhasil,” ungkap Arief dalam rapat yang juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota H. Sachrudin di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (3/11).

Arief berpesan agar gelaran Porprov VI Banten di Kota Tangerang dapat berlangsung secara optimal dengan tidak mengesampingkan berbagai kebutuhan dari kontingen Kota Tangerang, terlebih setiap OPD telah mendapat mandat sebagai bapak asuh di tiap cabang olahraga.

“Masih ada waktu 18 hari untuk persiapan semua yang dibutuhkan,”

“Pastikan semuanya nanti berjalan sempurna, jangan sampai kita malu sebagai tuan rumah,” jelas Wali Kota.

Wali Kota juga meminta agar proses perbaikan jalan yang menjadi akses dari venue pertandingan di berbagai cabang olahraga dapat segera rampung, termasuk proyek – proyek yang dilakukan oleh instansi lain yang ada di Kota Tangerang.

“Jalan menuju GOR di Gondrong, perbaikan jalan di M1 yang menuju venue motor cross segera selesaikan,” tukas Arief.