News Kabupaten Tangerang Polsek Teluknaga Gelar Vaksinasi Covid-19 di Desa Kampung Melayu Barat

Polsek Teluknaga Gelar Vaksinasi Covid-19 di Desa Kampung Melayu Barat

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Kampung Melayu Barat
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Kampung Melayu Barat (ISTIMEWA)
Hari Guru Dinkes Tangsel

PELITABANTEN.com, Kabupaten Tangerang – Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota bekerjasama dengan kepala Desa kampung Melayu barat kecamatan Teluknaga Lakukan Serbuan Vaksin.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolsek Teluknaga AKP Antonius SH MH di dampingi Camat Teluknaga Zamzam Manohara, Kanit bimas Ipda Endah Suryono, bhabinkamtibmas Bripka Agus Noto, Langsung meninjau Vaksinasi merdeka di Wilayah Desa kampung Melayu barat, senin (2/8/21).

Kapolsek Teluknaga AkP Antonius SH MH mengatakan hal ini guna mempercepat program vaksinasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang mana Polsek Teluknaga dan Polres Metro Tangerang kota gencar melakukan serbuan vaksin dengan sistem jemput bola.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Kampung Melayu Barat Teluknaga

“antusias masyarakat saat ini terbilang sangat tinggi untuk segera mendapatkan vaksin Covid-19.”tuturnya

Sementara itu Kades kampung Melayu Barat Subur Maryono mengapresiasi kinerja Polsek Teluknaga. Ia menilai bahwa vaksinasi sistem jemput bola ini merupakan cara yang lebih efektif dilakukan.

“Selain menghindari terjadinya kerumunan. dan aktivitaspun keterbatasan waktu dan mobilitas yang jauh menjadi kendala yang terjadi di masyarakat saat ini, “tandas Kades KMB.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Desa Kampung Melayu Barat Bripka  Agus Noto menambahkan bahwa .“Kami lakukan ini secara fleksibel, artinya sesuai kebutuhan masyarakat, cara ini kami nilai efektif dengan kegiatan di kantor desa KMB, 500 dosis vaksin diberikan di lokasi ini.”tambahnya.