Polsek KSKP Merak, Membangun Sinergitas TNI – Polri Jumat Curhat

Polsek KSKP Merak, Membangun Sinergitas TNI - Polri Jumat Curhat

MERAK, Pelitabanten.com – Dalam rangka menjalin sinergitas antara TNI dan Polri, Kapolsek KSKP bersama segenap instasi terkait seperti BPTD, ASDP, Gapasdap, Infa, dan kespel dalam Pelabuhan Penyebrangan Merak sekaligus silaturahmi. Jumat (5/5/2023)

Pasca Perayaan Idul fitri 1444H dan Pelayanan arus mudik yang cukup dikatakan sukses semua berkat sinergitas atau kerjasama antara semua pihak untuk mencpai tujuan yang baik.

Dalam kesempatan jum,at curhat tersebut Kapolsek KSKP, Iptu Atep Mulyana menyampaikan, dalam membangun sinargitas dalam pelabuhan harus memupuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sehingga terwujud sinergitas yang solid dan kuat

“Untuk mencapai kebersamaan dan hasil yg maksimal terbukti pada saat Angleb, Alhamdulilah kita dapat Apresiasi baik dari Menko PMK, Menko Polhukam dan segenap masyarakat yang merasakan lancarnya pada saat mudik.” Jelasnya.

Hal ini di setujui oleh Kepala Balai BPTD Merak Handjar Dwi Antoro, Ketua DPD Gapasdap, Togar Napitupulu, dan General Manager ASDP, Suharto, serta yang instansi yang lainnya. (Bdi)