Polsek KSKP Merak Kerahkan Personil Untuk Bantu Musibah Korban Kapal KMP ROYCE 1

Polsek KSKP Merak Kerahkan Personil Untuk Bantu Musibah Korban Kapal KMP ROYCE 1

MERAK, Pelitabanten.com – Respon cepat Kapolsek KSKP Merak Iptu Atep Mulyana dalam insiden kebakaran KMP Royce 1 yang terjadi pada Sabtu 6 Mei 2023 kemarin dapat di jadikan contoh bagi anggotanya.

Pada saat menerima kabar ada kapal yang terbakar Kapolsek KSKP ini langsung mengumpulkan semua anggota dan memberikan intruksi untuk segera memberikan pelayan yang terbaik bagi para pegguna jasa, Selasa (09/05/2023).

Tanpa menunggu aba-aba semua anggota dengan sigap membantu evakuasi dan pengamanan di area pelabuhan tepatnya di dermaga 3 pelabuhan ASDP Merak.

Tanpa mengenal lelah Kapolsek turun langsung membantu para korban sudah tidak ada lagi perbedaan antara Kapolsek dan anggota semua sibuk dengan situasi yang ada.

“Sampai hari ini kami masih siaga dan tidak bisa tidak karena ini tugas,” tutur Iptu Atep saat di jumpai awak Media.

Dari awal Kapolsek KSKP ini menjabat dirinya selalu membangun sinergitas antar mitra, baik itu ASDP, BPTD,KSKP , KSOP Gapasdap,Basarnas , Polairud Polda Banten,Damkar ,BPBD Cilegon dan Provinsi Banten Kantor dan intansi yang lainnya dengan baik.

“Inilah pentingnya sinergitas antara kita, dimana ada sesuatu kejadian bila kita lakukan bersama dan dengan satu tujuan yaitu pelayanan terbaik untuk masyarakat, maka semua akan cepat dan tepat, Semoga pelayanan kami bisa lebih baik dari waktu ke waktu dan benar-benar bisa di rasakan oleh masyarakat,” tutupnya.

Di tempat terpisah, “Saya salut sama bapak Kapolsek, tidak ada capeknya, saya mengikuti pergerakan beliau dari awal sampai hari ke tiga evakuasi ini,” kata ketua FKPM, Sutari. (Bdi)